Governance, Risk Management & Compliance

13 Ribu Peserta Berpartisipasi dalam The Color Run CIMB Niaga 2018

Minggu 16 September 2018 12:36:0

Mengusung tema "Hero Tour", event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

JAKARTA, Stabilitas -- The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta,, Minggu (16/9/2018). Mengusung tema "Hero Tour", event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

Dikenal sebagai the happiest 5K on the planet, The Color Run presented by CIMB Niaga juga mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat, sembari mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni penuh kegembiraan melalui aktivitas lari yang inklusif.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga ingin membuktikan bahwa memulai gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan melalui gaya hidup sehat itu semua orang bisa menjadi pahlawan.

"Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan kembali The Color Run presented by CIMB Niaga untuk yang kelima kalinya. Kegiatan ini tidak sebatas pada lari 5 kilometer yang menyenangkan, tapi lebih dari itu. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat serta energi positif tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar," ujar Tigor di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Tigor menambahkan, tema "Hero Tour" dipilih karena sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise "Forward". CIMB Niaga ingin maju dan berkembang bersama, serta menjadi mitra terpercaya untuk membantu para nasabahnya mengejar mimpi.

"The Color Run presented by CIMB Niaga adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi," tuturnya.

Tahun ini, para peserta dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru di area Festival, seperti Dunk Tank, Hamster Run, Pillow War, dan Giant Octo yang merupakan maskot CIMB Niaga. Ajang ini semakin seru dengan hadirnya beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

CIMB Niaga Beroperasi Terbatas Pada Libur Lebaran 1440 H

Sat, 01 Jun 2019 - Mengatasi peningkatan jumlah transaksi yang meningkat selama bulan Ramadhan dan Hari Raya, CIMB Niaga juga menyediakan uang tunai tambahan sebesarRp2,3 triliun.

CIMB Niaga Dukung Pembiayaan Start-Up

Mon, 27 May 2019 - Dengan visi memajukan start-up Indonesia, CIMB NIaga dan Genesis sepakat menyalurkan pembiayaan senilai Rp300juta,

Kuartal I, CIMB Niaga Syariah Cetak Laba Rp236M

Tue, 21 May 2019 - Sebagai bank Syariah terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset, CIMB NIaga Syariah berhasil mencatatkan kinerja positif dengan berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp236 miliar selama kuartal I tahun 2019.

CNAF Bukukan Laba Sebelum Pajak Sebesar Rp256,7 Miliar

Tue, 21 May 2019 - Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, per31 Desember 2018, laba bersih CNAF tercatat naik 77 persen menjadi Rp 173,2 miliar.

CIMB Niaga Dukung Penerapan Keuangan Berkelanjutan

Tue, 07 May 2019 - CIMB Niaga memasukkan penerapan sustainability sebagai salah satu dari lima pilar strategi usaha jangka menengahnya.

RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai dan Perubahan Pengurus

Tue, 16 Apr 2019 - Untuk kepengurusan, CIMB hanya melakukan perombakan pada susunan dewan komisaris yakni dnegan melakukan pengangkatan Didi Syafruddin Yahya sebagai komisaris dan Sri Widowati sebagai Komisaris Independen.



Non Bank

Kantongi Izin BI, Cashlez Siap Lebarkan Sayap

Setelah sebulan mengajukan izin beroperasi 2 tahun yang

ASM Bagikan Asuransi Mikro dan Celengan Impian Untuk Masyarakat Sentani

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menyelenggarakan kegiatan L

Amartha Fintek Resmi Kantongi Izin Usaha OJK

Amartha menjadi salah satu dari lima perusahaan fintech

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi