Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Dukung Perkenalan ALL - Accor Live Limitless lewat Hotel & Wedding Fair

Kamis 13 Februari 2020 15:30:0

Setiap orang diundang untuk merayakan dan menikmati penawaran spektakuler sambil berhemat serta memenangkan hadiah-hadiah menarik bersama hotel-hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura,

JAKARTA, Stabilitas -- Accor, grup augmented hospitaliti pemimpin dunia, dengan bangga memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless dengan menyelenggarakan Hotel & Wedding Fair dari 12 sampai 16 Februari 2020 di Senayan City, The Atrium, Jakarta. ALL - Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru, adalah teman keseharian yang mengintegrasikan penghargaan, pelayanan dan pengalaman, membawa nilai bagi kehidupan dan menciptakan cara inspirasional baru untuk hidup tanpa batas.

Setiap orang diundang untuk merayakan dan menikmati penawaran spektakuler sambil berhemat serta memenangkan hadiah-hadiah menarik bersama hotel-hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura, ditambah kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu terbang dan menginap di Raffles Istanbul.

Pembukaan acara pada hari ini dihadiri oleh Nia Niscaya, Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia. Acara ini memberikan kesempatan kepada Accor sebagai pemimpin grup hospitaliti di Indonesia lewat kemitraan yang terus berlanjut dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk secara antusias berperan mendukung serta mempromosikan pariwisata Indonesia, dan meningkatkan ekonomi kreatif, seperti dalam bentuk kolaborasi dengan mitra kuliner lokal.

Selama acara, ALL menawarkan penginapan hotel dengan diskon sampai 40%, sementara anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 20%. Selain penawaran akomodasi, para penggemar kuliner dapat menikmati potongan harga spesial di bar dan restoran Accor. Untuk mereka pecinta relaksasi, temukan penawaran perawatan spa yang menarik.

ALL tidak hanya membuat siapa saja berhemat, namun juga memberikan keuntungan dari banyaknya penghargaan seperti gratis penginapan hotel, kupon spa dan restoran, ribuan ALL poin, penawaran menarik dari para mitra, dan masih banyak lagi.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan, "Kami sangat bahagia memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan dalam kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. ALL menjadi teman keseharian untuk hidup tanpa batas. Kami berterima kasih kepada para mitra;CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo yang sudah berpartisipasi memberikan pengalaman baru dan berkesan di hotel-hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura."

Untuk menjelajahi semarak dunia Accor, penawaran spesial dari para mitra; CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo – dikemas khusus selama acara berlangsung, membagikan keahlian unik masing-masing untuk sebuah pengalaman tanpa batas, tidak hanya sekedar penginapan hotel. Kemitraan ini menunjukan komitmen grup untuk membagikan semangat hospitaliti.

Untuk acara pernikahan dan acara sosial lainnya, CIMB Niaga menyuguhkan solusi pembayaran terbaik termasuk cashback sampai 10 juta rupiah dan rencana cicilan tanpa bunga. Kartu co-branded CIMB Niaga Le Club AccorHotels juga mendukung gaya hidup para pengunjung dengan kebutuhan bisnis maupun liburan dengan memberikan manfaat menarik dan kemudahan transaksi di hotel-hotel Accor.

Cicipi rasa spesial lokal dari salah satu minuman favorit Indonesia, kopi, lewat Discover Local Mercure dan Ternakopi, sebuah inisiatif kolaborasi Accor dengan mitra lokal yang disuguhkan dalam acara ini. Rasa kopi yang persembahkan khusus juga akan segera dapat dinikmati di hotel-hotel merek Mercure di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan Karawang.

Tempat tidur adalah salah satu faktor penting untuk kenyamanan hidup. Lewat kemitraan dengan Zeesindo, pusat matras premium dan produk tempat tidur, Accor menjamin kenyamanan tidur saat menginap diantaranya di; Novotel, Mercure, dan ibis family di seluruh Indonesia. Selama acara, setiap orang memperoleh kesempatan mendapatkan produk dengan harga spesial dan menikmati pengalaman tanpa batas lewat kenyamanan tidur.

CIMB Niaga Raih Laba Rp1,7 Triliun pada H1/2020

Mon, 03 Aug 2020 - Dengan total aset mencapai Rp274,4 triliun per 30 Juni 2020, CIMB Niaga mempertahankan posisinya sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset.

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Fri, 29 May 2020 - Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finance pada kuartal 1 mencapai Rp 950 miliar naik 52,5% dari Rp 623 miliar.

CIMB Niaga Permudah Nasabah Berinvestasi melalui Octo Mobile

Mon, 18 May 2020 - Melalui OCTO Mobile, nasabah dapat memilih instrumen investasi sesuai dengan profil risiko masing-masing, baik berupa reksa dana maupun deposito berjangka.

CIMB Niaga Kenalkan Digital Bank Melalui OCTOMobile

Tue, 05 May 2020 - Aplikasi digital banking yang lengkap sebagai jawaban atas beragam aktivitas finansial nasabah.

CIMB Niaga Finance Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

Tue, 14 Apr 2020 - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk tenaga medis yang menangani pasien virus Corona (COVID-19).

CIMB Niaga Berikan Promo Top-Up GoPay

Wed, 08 Apr 2020 - Program gartis biaya top up berlaku maksimum satu kali per hari per pengguna GoPay



Non Bank

Menkeu Tetapkan Aturan Penjaminan untuk UMKM dalam Rangka PEN

Selain penjaminan, melalui PMK ini pemerintah juga memb

Menkeu Tetapkan Aturan Penempatan Uang Negara pada Bank Umum Mitra

Sri Mulyani menetapkan empat bank mitra untuk penempata

AAJI: Pembayaran Klaim Meningkat di Tengah Pandemi Corona

Pembayaran Total Klaim dan Manfaat naik sebesar 4,1%, y

Pengamat Sebut Investasi di Indonesia Masih Menarik

Kondisi fundamental yang baik membuat investor asing ke

Portofolio

Selidiki Kasus Jiwasraya, Internal BPK Dinilai 'Terbelah'

Yang menarik, langkah pelaporan yang ditempuh oleh Agun

Tawarkan SBN, PermataBank: Manfaatkan Potensi Reksadana dan ORI 017

Data riset Bank Permata soal kepemilikan asing pasar ob

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi