Governance, Risk Management & Compliance

Ace Life Luncurkan Produk Syariah

Rabu 28 Januari 2015 19:37:0

Ini merupakan produk Syariah perdana perusahaan yang akan melengkapi pilihan dana investasi syariah yang telah diluncurkan 2013 lalu, ACE Rupiah Syariah Balanced Fund.

Jakarta  - ACE Life, lini asuransi jiwa dari perusahaan global ACE Group, mengumumkan peluncuran ACE Flexi Link Amanah Syariah, sebuah produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi berbasis Syariah. Ini merupakan produk Syariah perdana perusahaan yang akan melengkapi pilihan dana investasi syariah yang telah diluncurkan di tahun 2013 lalu, ACE Rupiah Syariah Balanced Fund.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk di atas 250 juta jiwa dan mayoritasnya memeluk agama Islam, produk ini diharapkan dapat meningkatkan pengembangan “masyarakat melek asuransi”. ACE Flexi Link Amanah Syariah juga menandai komitmen perusahaan dalam perluasan portofolio produk.

Lewat ACE Flexi Link Amanah Syariah, ACE Life menawarkan pilihan perlindungan yang menguntungkan konsumen, lewat:  Konsumen bebas menentukan nominal setoran kontribusi; Premi terjangkau, mulai dari Rp 1.800.000,-; Asuransi jiwa hingga usia 100 tahun; Konsumen dan penerima manfaat tidak menerima bunga namun akan mendapatkan bagi hasil dari akumulasi dana investasi.

“Di ACE, kami menawarkan hanya yang terbaik. Ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk  meningkatkan kualitas dan pelayanan di industri asuransi dengan mengembangkan produk-produk yang berkualitas, inovatif, sesuai dengan keinginan konsumen, yang akan memenuhi kebutuhan perlindungan dan finansial konsumen yang memiliki ragam latar belakang dan agama yang berbeda,” kata Tham Chee Kong, Presiden Direktur ACE Life di Indonesia.

Susanto Halim, Direktur Keuangan ACE Life di Indonesia menambahkan, “Produk ini memiliki empat pilihan dana investasi, yaitu ACE Rupiah Syariah Balanced Fund, ACE Rupiah Syariah Equity Fund I, ACE Rupiah Syariah Equity Fund II, dan ACE Rupiah Syariah Bond Fund.”

Dana investasi yang dipilih diatur secara eksternal oleh Fund Manager yang masing-masing memiliki rekam jejak yang kuat. Kedua Equity Fund ditujukan untuk memberikan imbal hasil besar secara jangka panjang melalui investasi pada saham-saham berbasis Syariah. Paparan pada Obligasi Islam Indonesia (sukuk) dimungkinkan lewat ACE Rupiah Syariah Bond Fund. Sedangkan ACE Rupiah Syariah Balanced Fund akan memberikan pertumbuhan modal melalui investasi Syariah, Sukuk, dan Pasar Uang Syariah.

ACE Life Luncurkan ACE Family Saver dan ACE Smart HSR

Fri, 30 Oct 2015 - Masing-masing produk memiliki fitur yang istimewa dan ada pula yang memiliki peningkatan spesifikasi dari versi sebelumnya.

ACE Life Sumbang Buku & Peralatan Sekolah Dasar di Sulawesi Selatan

Fri, 27 Feb 2015 - Kegiatan yang sama juga dilakukan sebelumnya di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung, Medan, Bandung, Denpasar, Tangerang, Malang, dan Yogyakarta.

Fokus di Segmen Retail, Bank KEB Hana Luncurkan ATM Keliling

Wed, 14 Jan 2015 - ATM Keliling ini merupakan strategi pemasaran Bank KEB Hana untuk memperluas penetrasi pasar di segmen retail, yang menjadi fokus bisnis pada tahun 2015 ini.

ACE Life Sumbangkan Ratusan Buku

Thu, 18 Dec 2014 - Buku sekolah, buku ilmu pengetahuan, kamus, novel, dan juga komik diserahkan melalui yayasan ‘1001Buku’ sebagai perwujudan dari kegiatan tahunan ‘ACE Christmas Charity’.



Non Bank

Kian Mudah, Adira Perkenalkan Klaim #1JariBeres

Sepanjang tahun 2019, Adira Insurance telah menerima 4.

Kredivo Luncurkan Inovasi Terbaru

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa memilih opsi cicila

Adira Insurance Buka Kantor Perwakilan di Pusat Perbelanjaan

Keberadaan kantor representatif Adira Insurance ingin m

Gandeng Ralali.com, ASM Maksimalkan E Commerce

Secara korporasi, kerjasama dengan Ralali.com ini juga

Portofolio

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi