Governance, Risk Management & Compliance

AXA Mandiri Berikan Penghargaan bagi Bengkel Rekanan Terbaik

Senin 3 Desember 2018 8:20:0

Program STAR WORKSHOP AWARD memberikan penghargaan kepada bengkel-bengkel rekanan AXA Mandiri dalam segi kualitas pekerjaan dan pelayanan kepada nasabah. Ajang ini merupakan rangkaian program dari peningkatan Customer Experience AXA Mandiri.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memberikan penghargaan GOLD STAR WORKSHOP kepada 5 bengkel terbaik dalam ajang STAR WORKSHOP AWARD 2018. Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (3/12) ini merupakan sebuah ajang penghargaan kepada bengkel rekanan yang memberikan kualitas kerja serta layanan terbaik kepada nasabah AXA Mandiri.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dilakukan sebagai upaya meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi AXA Mandiri dan Bengkel Rekanan khususnya.

STAR WORKSHOP AWARD tahun ini memberikan penghargaan kepada Metro Auto Kedoya, Padimas Motor, Setya Jaya Motor, Inti Auto, dan Millenium Motor Ciangsana. Kelima bengkel tersebut masuk dalam kategori Gold" dan berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam kategori "Platinum" pada ajang tahun berikutnya.

"STAR WORKSHOP AWARD merupakon ajang bergengsi tahunan AXA Mandiri, dimana tahun ini merupakan tahun kedua kami mengadokan kegiatan ini. Pemberian penghargaan ini merupokan bentuk apresiasi kepada mitro bisnis khususnya bengkel rekanan kami. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik, sebagaimona value AXA Mandiri yakni menempotkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas atau Customer First, ungkap Paul-Henri Rastoul, Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance.

Ajang STAR WORKSHOP AWARD 2018 ini merupakan kegiatan tahunan AXA Mandiri untuk memberikan kepada bengkel-bengkel rekanan AXA Mandiri yang sebagian besar tersebar di kawasan Jabodetabek, Cilegon dan Karawang. Penilaian yang terbagi dalam empat kategori penilaian tersebut bertujuan sebagai wujud apresiasi kepada bengkel rekanan yang telah memberikan kualitas kinerja serta layanan yang sangat baik dan optimal kepada pelanggan atau nasabah AXA Mandiri.

Adapun penilaian kepada bengkel rekanan meliputi Kepuasan Pelanggan, Service Level Agreement, Jumlah keluhan dan terakhir, serta segi Administrasi. Dimana penilaian dilakukan melalui survey. AXA Mandiri juga melakukan monitoring serta evaluasi kinerja kepada bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2018.

Direktur Soles & Distribution PT Mandiri AXA General Insurance, Eddy Alfian, menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para bengkel rekanon dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan Standar Layanan Bengkel yang telah diterapkan oleh perusahaan dan ISO 9001 2015 untuk pengendalian mutu.

"Ajang ini merupakan rangkaian program untuk peningkatan Customer Experience AXA Mandiri, khususnya daliam memberikan layanan berkelanjutan melalui peningkotan kualitas pelayanan klaim dengan prases yang mudah, cepat dan memuaskan bagi nasabah," katanya.

Eddy menambahkan, saat ini layanan klaim kendaraan bermotor AXA Mandiri dapat dilakukan melalui Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 021-30058788 dan dengan mendatangi Customer Service di kantor-kantor cabang. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui e-mail customer general@axa mandiri.co id.

"Sesua dengan komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada nasabah, AXA Mandiri juga telah merambah kanal digital dimana customer dapat mengakses layanan klaim asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan melalui aplikasi MyAXAMandiri Claim Apps. Nasabah juga bisa melaporkan klaimnya dengan menggunakan fitur Live Chat di website kami www.axa mandiri co.id maupun akun media social AXA Mandiri," imbuhnya.

AXA Mandiri Serahkan Dana Tabarru

Thu, 15 Jun 2017 - Selama tahun 2016 nilai total surplus underwriting yang berhasil diperoleh AXA Mandiri mencapai lebih dari Rp642 juta



Non Bank

ASM Bagikan Asuransi Mikro dan Celengan Impian Untuk Masyarakat Sentani

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menyelenggarakan kegiatan L

Amartha Fintek Resmi Kantongi Izin Usaha OJK

Amartha menjadi salah satu dari lima perusahaan fintech

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi