Governance, Risk Management & Compliance

Bayar Premi Chubb Life Bisa di Indomaret dan Ceria Mart

Sabtu 27 Agustus 2016 11:31:0

Nasabah Chubb Life dapat melakukan pembayaran Premi Asuransi Lanjutan (renewal) melalui lebih dari 12.000 gerai Indomaret dan Ceria Mart di seluruh Indonesia.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan sisem pembayaran terbaru sebagai bentuk inovasi dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah serta memperluas jangkauan bisnis ke seluruh kota di Indonesia.

Melalui kerja sama dengan dua jaringan peritel waralaba yang dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, yaitu Indomaret dan Ceria Mart, nasabah Chubb Life dapat melakukan pembayaran Premi Asuransi Lanjutan (renewal) melalui lebih dari 12.000 gerai Indomaret dan Ceria Mart di seluruh Indonesia terhitung sejak 15 Agustus 2016.

Pilihan metode pembayaran ini akan memberikan keuntungan bagi para nasabah Chubb Life melalui berbagai cara. Antara lain beragam pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah modern, termasuk tunai, kartu debit (Mandiri, BCA, BRI), kartu prabayar (Flazz BCA, e-money Mandiri dan Brizzi BRI) dengan batas transaksi yang tinggi sampai dengan Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

William O’Brien Johnston, Presiden Direktur, Chubb Life mengatakan, proses pembayaran mudah dan tanpa kertas, di mana para nasabah dapat membayar hanya dengan menyebutkan nomor polis mereka. Dan saat ini pembayaran juga dapat dilakukan melalui ‘I-Kios’ di gerai Indomaret dan Ceria Mart.

“Kami secara konsisten mencari cara untuk meningkatkan layanan dan mempermudah proses bisnis bagi para nasabah dan agen kami. Kerja sama dengan Indomaret dan Ceria Mart ini adalah ekspansi terbaru kami atas pilihan metode pembayaran. Selain mendapatkan akses yang mudah ke jaringan gerai Indomaret dan Ceria Mart yang luas di seluruh Indonesia, nasabah kami juga mendapatkan keuntungan dari keberagaman pilihan metode pembayaran yang tersedia di gerai-gerai tersebut,” kata Wiliam di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Dia menambahkan, kemudahan layanan bagi nasabah ini sebagai komitmen Chubb Life yang selalu bekerja dengan hati, dan dengan proses eksekusi yang unggul, dan terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah kami. “Kami akan terus melakukan seni berasuransi untuk melayani nasabah kami yang terus bertumbuh,” pungkas Wiliam.

Chubb Life Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan

Tue, 12 Feb 2019 - PT Chubb General Insurance mengangkat Budi Tatawidjaja sebagai Direktur Kepatuhan. Budi memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam industri perbankan dan asuransi di Indonesia dan Hongkong.

Rangkul Milenial Chubb Life Hadirkan Kantor Bergaya Kekinian

Thu, 07 Feb 2019 - Untuk menarik minat milenial, Chubb Life Indonesia cabang Malang mengubah kantor pemasarannya menjadi kantor ala milenial. Perubahan tersebut salah satunya didasarkan pada pertumbuhan agen milenial di Malang yang naik sebesar 50 persen.

Jaya Proteksi Takaful Tinggalkan Nama Lama

Tue, 24 Jan 2017 - PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb), secara resmi mengumumkan perubahan nama anak perusahaannya di Indonesia yang bergerak di bisnis asuransi umum syariah. PT Jaya Proteksi Takaful kini menjadi PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia

Chubb Life Luncurkan Loyalty Link dan Global Equity Fund Syariah

Wed, 12 Oct 2016 - Produk asuransi jiwa unit link Loyalty Link dan Global Equity Fund ini akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia.



Non Bank

Amartha Salurkan Rp970M Dana Khusus Perempuan

Amartha, penyalur pinjaman khusus perempuan pelaku UMKM

Allianz Indonesia Ikuti Perkembangan Fintech Tingkatkan Penetrasi Asuransi

Dengan mempertimbangkan pesatnya perkembangan fintech,

Ini Peluang dan Tantangan Industri Asuransi Jiwa di 2019

Sebagai kontributor utama industri asuransi, tingkat pe

AIA Catat Pertumbuhan Dua Digit di 2018

AIA berhasil meningkatkan laba operasi setelah pajak me

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi