Governance, Risk Management & Compliance

BCA Gaet GoWork Beri Kemudahan Kepada Pelanggan

Kamis 7 Februari 2019 16:38:0

PT Bank BCA Tbk menggandeng perusahaan Coworking, GO GoWOrk untuk memberikan kemudahan pembayaran serta memberikan promo Pay 1 Get 2 Days.

JAKARTA, Stabilitas—PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menjalin kerja sama dengan perusahaan coworking Indonesia, GoWork dalam memberikan kemudahan bagi pengguna kartu kredit BCA untuk menikmati pengalaman bekerja di gerai GoWork dimana saja dengan harga terjangkau.

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, program kerja sama ini berlangsung selama 6 bulan dan berlaku sudah mulai 1 Februari 2019.

"Jadi pemegang kartu BCA bisa langsung menikmati bekerja di GoWork dengan berpartisipasi dalam promo Pay 1 Get 2 Days,"terang Alam.

Alam menerangkan, dengan melakukan pembayaran pay 1 get 2 days ini, pengguna kartu kredit yang membayar untuk satu hari mendapatkan bonus satu hari menikmati fasilitas bekerja GoWork.

"Ke depannya tidak menutup kemungkinan kita bekerja sama di bidang lainnya. Ini kan baru pengguna kartu kredit,"kata Alam.

Menurutnya, kerja sama ini tidak hanya menyasar golongan umur 40-an namun juga milenials yang juga memiliki populasi yang cukup besar dalam menggunakan produk perbankan seperti kartu kredit. Tak hanya mempermudah tuntutan lifestyle, melalui kerja sama ini juga kata dia dapat mendorong generasi muda menjadi lebih produktif.

"Benefit tentu ada ya. Makin produktif kemudian nanti orang lirik juga produk bank apa tuh yang dia gunakan. Begitu!,"tabah Alam.

Hadir dalam kesematan yang sama, CEO dan Co-Founder GoWOrk, Vanessa Hendriadi menambahkan, kerja sama strategis ini terjadin karena kesamaan visi BCA dan GoWork untuk memberikan kemudahan bagi semua orang dalam membangun komunitas orang yang produktif.

"Visi kita sama yaitu untuk membangun komunitas dengan membangun working place yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dan kemudian teredukasi untuk terus kembangkan bisnisnya,"pungkas Vanessa.

GoWork, salah satu perusahaan coworking di Indonesiayang telah berkembang Iebih dari 25.000 meter persegi coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia.

Libur Idul Fitri 2019, BCA Tetap Beroperasi

Tue, 28 May 2019 - Bank BCA akan tetap mengoperasikan beberapa cabangnya selama libur lebaran serta menyediakan uang tunai sebesar Rp51 triliun.

Dirut BCA Nilai Keputusan BI Pertahankan Suku Bunga Sudah Tepat

Fri, 26 Apr 2019 - Jahja memperkirakan ke depannya akan ada kemungkinan BI menurunkan suku bunga acuannya mengingat Bank Sentral Amerika atau The Fed juga tidak menaikkan suku bunganya.

BCA Rombak Susunan Direksi

Thu, 11 Apr 2019 - Bank BCA melakukan perubahan susunan direksi yakni mengganti Wakil Presiden Direktur dan Direktur Kepatuhan BCA. Kedua jabatan ini berlaku efektif sejak disetujui OJK selaku regulator.

BCA Akan Akuisisi Satu Bank di 2019

Tue, 15 Jan 2019 - PT Bank Central Asia Tbk berencana akan mengakuisisi satu bank kecil pada kurtal ketiga tahun ini. Perseroan tengah mengajukan ijin ke Otoritas Jasa Keuangan



Non Bank

Allianz Indonesia Lakukan Berbagai Automasi Digital

Hal ini merupakan langkah Allianz Indonesia untuk mempe

CIMB Niaga dan BPJPH Sinergi Dukung Industri Halal

Kerja sama CIMB Niaga melalui Unit Usaha Syariah (UUS)

Digibank Jadi Mitra Distribusi Obligasi Ritel Indonesia

ORI016 adalah salah satu instrumen SBN yang ditawarkan

Fintech Do-It dan AIQQON Jalin Kerja Sama Strategis

Kerja sama ini menargetkan jutaan UMKM Go Digital.

Portofolio

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi