Governance, Risk Management & Compliance

BCA Gandeng Sinarmas Gelar BCA Expo 2019

Selasa 8 Oktober 2019 12:3:0

Dalam BCA EXPO ini juga akan hadir anak perusahaan BCA serta tawaran menarik lainnya.

JAKARTA, Stabilitas-- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerjasama dengan Sinar Mas Land kembali menghadirkan BCA Expo 2019 yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Menyambut acara BCA Expo 2019 yang akan dihelat pada tanggal 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019 di ICE BSD, BCA mengadakan acara Press Conference yang dihadiri oleh CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta, Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon, Deputy Director KKB BCA Herry M. Somantri dan Steven Lo, Marketing Director BCA Multifinance Adhi Purnama, dan juga dihadiri oleh segenap Kepala Kantor Wilayah BCA area Jabodetabek, beserta jajaran pejabat BCA lainnya di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, BCA memberikan update mengenai beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019 yang merupakan ekspo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

"Jakarta merupakan salah satu destinasi rangkaian BCA Expo 2019 setelah sebelumnya sukses diadakan di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang. Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor," urai Felicia.

Felicia me;anjutkan, BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages. Perhelatan ini bermaksud memanjakan nasabah dengan memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Jakarta 2019.

"Kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land, mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR," ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 Jakarta juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA yang juga akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2019 Jakarta:

· Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life)

· Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa;

· Khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk FIX 3 tahun.

· Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0 persen lexi, bunga mulai 7 persen flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu

· BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bln (beli 0.14 persen jual 0.24 persen).

· BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection.

· BCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000,-untuk pembiayaan KKB BCA Syariah

· BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di Booth BCA Insurance. Selain itu terdapat Program Bancassurance dan Promo Diskon Travel Insurance.

Dalam rangka memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman dan mudah kepada nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini dan satu orang pendamping sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

Beberapa Dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun. Beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli.

"Kami mengajak masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan pada 26 - 27 Oktober 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah," tutup Felicia.

Kinerja BCA Syariah 2018 Tumbuh Solid

Thu, 28 Feb 2019 - Kinerja keuangan BCA Syariah sepanjang 2018 tumbuh positif. Laba bersihnya mencapai Rp58,4 miliar ditopang oleh pertumbuhan pembiayaan yang meningkat di atas rata-rata industri perbankan syariah



Non Bank

CIMB Niaga dan BPJPH Sinergi Dukung Industri Halal

Kerja sama CIMB Niaga melalui Unit Usaha Syariah (UUS)

Digibank Jadi Mitra Distribusi Obligasi Ritel Indonesia

ORI016 adalah salah satu instrumen SBN yang ditawarkan

Fintech Do-It dan AIQQON Jalin Kerja Sama Strategis

Kerja sama ini menargetkan jutaan UMKM Go Digital.

Modalku & Hipmi Jaya Bagikan Kiat Melancarkan Arus Kas Bisnis

Proses Invoice Financing yang cepat menjadikan pinjaman

Portofolio

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi