Governance, Risk Management & Compliance

BCA Siap Menemani Nasabah Selama Periode Libur Akhir Tahun 2017

Sabtu 23 Desember 2017 1:26:0

Dalam rangka libur akhir tahun, BCA menyiapkan uang tunai sebesar Rp48 triliun selama periode 20 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

JAKARTA, Stabilitas -- Selama periode libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan perbankan bagi seluruh nasabah.

Dalam rangka libur akhir tahun, BCA menyiapkan uang tunai sebesar Rp48 triliun selama periode 20 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

Sementara layanan kantor cabang BCA selama periode libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 adalah sebagai berikut: tanggal 23 - 24 Desember 2017 cabang Weekend Banking beroperasi, 25 - 26 Desember 2017 seluruh cabang tidak beroperasi, 27 – 29 Desember 2017 seluruh cabang beroperasi normal, 30 Desember 2017 cabang Weekend Banking dan beberapa cabang  lainnya beroperasi dalam rangka melayani Penerimaan Setoran Negara / pembayaran pajak.   

Selanjutnya, 31 Desember 2017 cabang Weekend Banking beroperasi, 1 Januari 2018 seluruh Cabang BCA tidak beroperasi, 2 Januari 2018 seluruh cabang beroperasi normal.

Nasabah tetap dapat memanfaatkan berbagai kemudahan layanan  BCA dimanapun dan kapanpun melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile serta di lebih dari 17.570 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM Setor Tunai dan Setor-Tarik BCA yang siap selama 24 jam.

Nasabah di Jakarta dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Cabang digital myBCA berlokasi di mall sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Informasi tentang lokasi dan layanan myBCA dapat dilihat di www.bca.co.id. Tak ketinggalan Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN kepada siapapun,” kata Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, Jumat (22/12).

Flazz BCA kini dapat digunakan pada seluruh ruas tol di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan untuk kemudahan liburan Anda. Bagi nasabah yang membutuhkan informasi perbankan BCA, dapat melakukan chat dengan VIRA BCA (Virtual Assistant Chat Banking) melalui aplikasi LINE, Facebook Messenger, Kaskus. Hingga saat ini jumlah fans VIRA di LINE telah mencapai 1 juta fans.

“Tahun terus berganti, bisnis dan layanan masa kini kian berkembang ke arah teknologi dan ekosistem digital. Terkait pesatnya perkembangan dan penggunaan teknologi, BCA senantiasa mencermatinya dengan menghadirkan inovasi produk dan layanan yang berbasis teknologi masa kini pula,” urai Jahja.

Jahja juga menyampaikan, segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Bank Central Asia mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 kepada seluruh nasabah BCA yang merayakan. BCA juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018. “Semoga di tahun yang baru kesuksesan selalu menyertai kita,” katanya.

BCA Syariah Catat Kenaikan Aset 25,02 YoY

Wed, 26 Jul 2017 - Total Aset BCA Syariah mencatat kenaikan mencapai Rp 5,43 triliun atau naik 25.02% (YoY) dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016 sebesar Rp 4,34 triliun

BCA Raih Laba Rp 5 Triliun di Q1/2017

Fri, 21 Apr 2017 - PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) mencapai profitabilitas yang berkelanjutan dengan pertumbuhan laba bersih 10,7 persen YoY menjadi Rp5 Triliun

Promosi Bancassurance, BCA Syariah Gandeng Prudential Life

Mon, 28 Nov 2016 - Perjanjian ini merupakan awal dari kerjasama BCA Syariah dengan Prudential Life dalam hal pemasaran, distribusi, promosi, dan penjualan produk-produk bancassurance syariah di semua kantor cabang BCA Syariah.

LTC Glodok dan BCA Gelar Penarikan Undian Berhadiah Mobil

Thu, 16 Jun 2016 - Keluar pemenang yang mendapatkan satu unit Honda atas nama Novianto Mulya. Sedangkan konsumen yang mendapatkan hadiah mobil atas nama Hasan Abu Bakar.

BCA Life Proteksi Nasabah KPR BCA

Mon, 24 Aug 2015 - Kerjasama BCA Credit Life Protection antara BCA Life dan BCA ditargetkan akan memberikan kontribusi premi sebesar Rp 21 milyar sampai akhir tahun ini kepada BCA Life.

Danamon - BCA Terbitkan Electronic Money Berbasis Kartu

Wed, 19 Aug 2015 - Kemitraan antara Danamon dan BCA mencakup penerbitan kartu prabayar multiguna BCA yaitu Flazz oleh Danamon



Non Bank

"tanamduit", Digital Platform Beli Reksa Dana

Di tengah munculnya berbagai digital platform yang memb

Perkoperasian Diharapkan Jadi Materi Kuliah Magister Kenotariatan PTN

“Sekurang-kurangnya peningkatan kualitas koperasi dim

Asuransi Cakrawala Proteksi Resmikan Cabang Medan

Pada kuartal III / 2017 ACP mencatat pencapaian premi s

Kolaborasi Tekfin Indonesia dan Australia

Perjanjian yang ditandatangani pada tanggal 1 Desember

Portofolio

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Tradisi ‘Bendera Putih’ BEI

Lagi-lagi PT Bursa Efek Indonesia merevisi targetnya. K

Interview

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Profesional Indonesia Berpotensi Pindah Negara

Pasar bebas ASEAN yang berlaku efektif awal tahun 2016

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi