Governance, Risk Management & Compliance

Bersama Eastspring Investments Indonesia, BCA berikan Alternatif Solusi Investasi

Senin 5 Nopember 2018 16:44:0

BCA menggandeng Eastspring Investment Indonesia menawarkan produk baru berupa program investasi Reksa Dana

JAKARTA, Stabilitas- Dalam rangka mengembangkan produk perbankan mereka, BCA menggandeng Eastspring Investment Indonesia menawarkan produk baru berupa program investasi Reksa Dana. Hadir dalam seremoni penandatanganan kerja sama, Deputy President Director BCA, Eugene Keith Galbraith, Director BCA Suwignyo Budiman, President Director Eastspring Indonesia, Alan T. Darmawan.

Dalam sambutannya, Eugene menuturkan kerja sama ini muncul sebagai strategi terbaik guna menjamin kemanan finansial bagi nasabah dan keluarga dan masa depan.

"Masyarakat jaman sekarang, terutama millennialls sudah semakin memahami pentingnya berinvestasi untuk jaminan masa depan. Artinya memang kesadaran masyarakat terus meningkat mengenai pentingnya investasi"ujar Eugene di Jakarta (5/11/2018).

Eugene menambahkan, kerja sama yang disepakati BCA dengan PT. Eastspring Investment Indonesia diharapkan dapat membantu nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk investasi yang berkualitas.

Produk yang ditawarkan dalam investasi tersebut antara lain Reksa Dana Saham, Reksa Dana Eastspring Investments Value Discovery dan satu Reksa Dana pendapatan tetap, Reksa dana Eastspring Investmet Yield Discovery. Dengan adanya reksa dana ini akan melengkapi produk-produk wealth management BCA dan membantu nasabah mencapai tujuan keuangan jangka panjang nasabah.

"Kami berharap dengan adanya kedua reksa dana Eastspring Investments tersebut dapat menjadi diversifikasi produk Reksa Dana bagi nasabah BCA dalam memenuhi Kebutuhan mereka akan solusi keuangan terbaik dan memberikan nlai tambah"ungkap Alan T. Darmawan.

PT. Eastspring Investment Indonesia yang berdiri sejak 2011 merupakan salah satu perusahaan Manajer Investasi terbesar di Indonesia dengan dana kelolaan Rp84,18 triliun per 28 September 2018 serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Dirut BCA Nilai Keputusan BI Pertahankan Suku Bunga Sudah Tepat

Fri, 26 Apr 2019 - Jahja memperkirakan ke depannya akan ada kemungkinan BI menurunkan suku bunga acuannya mengingat Bank Sentral Amerika atau The Fed juga tidak menaikkan suku bunganya.

Dibalik Cerita BCA Akuisisi Bank Royal

Thu, 25 Apr 2019 - Meski telah resmi mengakuisisi Bank Royal, menurut Jahja Setiaatmadja, BCA belum menetapkan apakah ROyal Bank akan menjadi digital bank mengingat BCA memiliki banyak nasabah dengan rentang usia yang beragam.

Laba BCA Naik 10,1 Persen

Thu, 25 Apr 2019 - Peningkatan laba ini didorong oleh peningkatan jumlah transaksi terutama di bidang mobile banking dan internet banking.

BCA Luncurkan Fitur Buka Rekening Online

Thu, 11 Apr 2019 - Melalui inovasi Buka Rekening ini, pengguna hanya akan melalui 4 langkah muda dalam proses pembukaan rekening. Selain itu, nasabah juga tidak memerlukan kartu fisik atau cardless saat melakukan transaksi tarik tunai di ATM BCA.

BCA Rombak Susunan Direksi

Thu, 11 Apr 2019 - Bank BCA melakukan perubahan susunan direksi yakni mengganti Wakil Presiden Direktur dan Direktur Kepatuhan BCA. Kedua jabatan ini berlaku efektif sejak disetujui OJK selaku regulator.

BCA Sukses Sabet Tiga Penghargaan Internasional di Asiamoney Awards

Tue, 09 Apr 2019 - Atas keberhasilannya dalam mencatatkan pertumbuhan bisnis yang positif dan menerapkan digital transformation, BCA sukses menggaet tiga penghargaan dalam ajang 2018 Asiamoney Asia's Outstanding Companies Poll.



Non Bank

ASM Bagikan Asuransi Mikro dan Celengan Impian Untuk Masyarakat Sentani

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menyelenggarakan kegiatan L

Amartha Fintek Resmi Kantongi Izin Usaha OJK

Amartha menjadi salah satu dari lima perusahaan fintech

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi