Governance, Risk Management & Compliance

BNI Syariah Tawarkan Beragam Promo di MUFFEST 2020

Jumat 21 Februari 2020 11:37:0

MUFFEST merupakan ajang fashion festival yang mempertemukan pelaku industri busana muslim se-Indonesia, baik dari brand besar, maupun dari usaha kecil dan menengah.

JAKARTA, Stabilitas - BNI Syariah menawarkan beberapa promo menarik dalam acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. MUFFEST 2020 diselenggarakan di Cendrawasih Room dan Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 20-23 Februari 2020.

Opening ceremony MUFFEST 2020 diisi oleh beberapa acara seperti fashion show, tinjauan pameran, talkshow, competition, dan press conference. Acara ini dihadiri oleh Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno; Pemimpin Divisi Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari; Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati.

Selain itu hadir pula Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia (DEKS BI), Dadang Muljawan; dan National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma.

Bambang Sutrisno mengatakan keikutsertaan BNI Syariah di MUFFEST 2020 sebagai komitmen BNI Syariah dalam mengusung tema di tahun ini yaitu "Embracing New Opportunities". "BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup," kata Bambang.

Keikutsertaan BNI Syariah dalam MUFFEST 2020 ini juga merupakan bentuk dukungan BNI Syariah terhadap pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia salah satunya terkait industri halal fashion. MUFFEST merupakan ajang fashion festival yang mempertemukan pelaku industri busana muslim se-Indonesia, baik dari brand besar, maupun dari usaha kecil dan menengah.

Dalam acara MUFFEST 2020 pengguna BNI iB Hasanah Card dan BNI Tabungan iB Hasanah bisa mendapatkan beberapa promo seperti Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket menggunakan Hasanah Debit dan Hasanah Card. BNI Syariah juga menyediakan promo diskon 10% untuk pembelanjaan menggunakan Kartu BNI iB Hasanah Card di Booth Irna Mutiara.

Selain itu untuk transaksi minimal Rp3 juta dengan menggunakan Hasanah Debit, BNI Syariah menyediakan giveaway voucher MAP senilai sampai dengan Rp 500 ribu bagi 50 nasabah pertama.

Benefit lain bagi pengunjung MUFFEST 2020 adalah One Day Approval BNI iB Hasanah Card dengan membawa kelengkapan data pada 20-21 Februari 2020 sampai pukul 15.00 WIB setiap hari. Ada juga program miliki rumah terbaik melalui BNI Griya iB Hasanah dengan keunggulan angsuran tetap sampai lunas, bebas biaya admin, provisi, appraisal dan denda.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan ibadah umroh, BNI Syariah menyediakan harga khusus paket umroh bintang 4&5 dan direct flight Madinah mulai Rp 21 juta dari Dream Tour.

Sampai Desember 2019, outstanding pembiayaan BNI iB Hasanah Card sebesar Rp345,76 miliar dengan jumlah pengguna sebesar 312,535 nasabah. Pada 2020, BNI Syariah menargetkan transaksi kartu pembiayaan sebesar Rp1,2 triliun dengan jumlah kartu BNI iB Hasanah Card di akhir tahun 2020 sebanyak 350.000 kartu.

Dari sisi pembiayaan ke industri halal diantaranya halal food, halal education, halal fashion, halal hospital, halal travel, BNI Syariah telah menyalurkan sebesar Rp2,70 triliun pada 2019 (8,2% dari total pembiayaan BNI Syariah), naik 3% secara tahunan atau year on year (yoy) dibandingkan periode sama 2018 sebesar Rp2,62 triliun. Sedangkan untuk pembiayaan ke industri halal fashion tercatat sebesar Rp37,5 miliar atau 1,38% dari total pembiayaan BNI Syariah ke industri halal.

BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online & Pedagang

Sun, 05 Apr 2020 - Ojek online dan pedagang kaki lima dipilih karena dipandang merupakan profesi yang cukup rentan terkena dampak wabah COVID-19.

Permudah Masyarakat Terdampak Covid-19, BNI Syariah Luncurkan Smart Shadaqah

Sat, 04 Apr 2020 - Smart shadaqah merupakan fitur pendebetan BNI iB Hasanah Card secara rutin tiap bulan untuk donasi melalui kerjasama dengan badan amil.

BNI Syariah Inisiasi Bantuan Kemanusiaan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tue, 31 Mar 2020 - Penggalangan dana untuk RS Container Covid-19 bersama Dompet Dhuafa dihimpun melalui platform Wakaf Hasanah BNI Syariah. Ditargetkan dana yang terkumpul dalam program ini sebanyak Rp250 juta.

BNI Syariah Siap Bantu Nasabah Pembiayaan yang Terdampak COVID-19

Mon, 30 Mar 2020 - BNI Syariah memberikan keringanan (restrukturisasi) berupa penundaan pembayaran kepada nasabah yang terdampak COVID-19.

BNI Syariah Peduli Terhadap Meluasnya Penyebaran Virus Corona

Sat, 28 Mar 2020 - Terkait antisipasi penyebaran virus corona, BNI Syariah juga memberlakukan layanan terbatas dan penutupan sementara di beberapa outlet dan mengalihkan ke lokasi outlet terdekat.

Optimalkan Layanan Nasabah, BNI Syariah Antisipasi Penyebaran COVID-19

Sun, 22 Mar 2020 - Untuk memberikan perlindungan kepada nasabah dan karyawan, BNI Syariah juga menerapkan sistem kerja Work from Home.



Non Bank

Menkeu Lantik Febrio Nathan Kacaribu Sebagai Kepala BKF

Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama ini merupa

LPS Dapat Kewenangan Baru Jalankan Perppu

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mendukung penerbitan Pe

BI Sebut Modal Asing Keluar Rp167 Triliun

Menurut perry terjadi kericuhan di pasar keuangan membu

Portofolio

Segera Diluncurkan, Kupon SBR-009 Sebesar 6.3 Persen

Instrumen Savings Bond Ritel seri SBR009 sebagai instru

Jelang Tutup Tahun, Kinerja Pasar Modal Positif

IHSG masih mencatatkan pertumbuhan positif meskipun dal

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi