Governance, Risk Management & Compliance

Children Zone Hadir Dalam CIMB NIAGA Indonesian Masters 2015

Kamis 16 April 2015 21:39:0

Pada Sabtu mendatang yaitu 25 April, telah ditetapkan sebagai Family Saturday (Hari Keluarga) dimana semua anggota keluarga dibebaskan dari biaya masuk ke turnamen, serta berpartisipasi di coaching clinic gratis bersama Leadbetter Golf Academy yang berlo

Jakarta - CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf hari ini mengumumkan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk memastikan turnamen golf teranyar di Indonesia ini, menjadi sebuah peristiwa mengesankan bagi semua pihak, yang akan berlangsung minggu depan di Royale Jakarta Golf Club.

Dalam penyelenggaraan untuk kelima kalinya, panitia juga bertekad memanfaatkan ajang Asian Tour yang berlangsung pada 23-26 April ini, untuk menyampaikan pesan harapan kepada bangsa.

Pada Sabtu mendatang yaitu 25 April, telah ditetapkan sebagai Family Saturday (Hari Keluarga) dimana semua anggota keluarga dibebaskan dari biaya masuk ke turnamen. Setiap keluarga dapat berpartisipasi  dalam beragam kegiatan anak di Children Zone (zona anak), serta berpartisipasi di coaching clinic gratis bersama Leadbetter Golf Academy yang berlokasi di Masters Village.

Di luar lapangan pertandingan, seluruh yang hadir juga bisa mampir ke Jakarta Taste Marquee dan menikmati berbagai hidangan lokal sebelum menuju ke teras olahraga outdoor untuk menikmati aksi para pegolf melalui Big Screen. Para tamu juga diberikan kesempatan untuk menunjukkan keterampilannya melalui tantangan putt dari sebuah platform terapung di area penyambutan.

Selain itu, dalam sebuah aksi yang bertujuan untuk menginspirasi  generasi tua maupun muda, pihak penyelenggara telah mengundang pegolf cilik asal Amerika Serikat (AS), Tommy Morrissey dan kedua orang tuanya sebagai tamu kehormatan. Lahir tanpa sebagian besar bagian lengan kanannya, Morrissey yang berusia empat tahun tersebut mampu merebut hati rakyat AS ketika ia menantang sejumlah nama terkenal di dunia olahraga, termasuk Tiger Woods dan Bubba Watson untuk bermain melawannya.

Berbicara mengenai rangkaian kegiatan tersebut, Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga D James Rompas mengatakan, "Sebagai sebuah bisnis, CIMB Niaga berkomitmen untuk turut mendukung masa depan golf menjadi lebih baik dan berkelanjutan di masyarakat. Kemitraan kami dengan Indonesian Masters, serta program pengembangan golf di level junior, merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut."

"Bersama mitra kami Asian Tour, kami akan terus berupaya menjadikan olahraga golf semakin mudah diakses di seluruh Asia. Dan bagi keluarga yang berasal dari seluruh Jakarta, diharapkan dapat memperoleh manfaat dari inisiatif ini, serta kesempatan menyaksikan para pegolf terbaik dunia beraksi minggu depan."

Ibunda Tommy, Marcia Morrissey, menambahkan, "Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengundang kami ke CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf. Kami sangat menantikan perjalanan pertama ke Indonesia, dan berharap kehadiran Tommy di Jakarta dapat menjadi inspirasi bagi semua orang - terlepas dari pengetahuan atau minat mereka terhadap golf - serta memberikan pesan bahwa kehidupan merupakan sesuatu yang patut dihargai dan dengan harapan dan kerja keras, kita dapat mengatasi banyak kesulitan hidup."

Untuk menarik perhatian anak-anak sekolah di Indonesia, penyelenggara telah meluncurkan dua maskot turnamen sekaligus yang dapat disaksikan di jalan-jalan kota Jakarta menjelang dimulainya turnamen. Kedua maskot tersebut akan menjadi ujung tombak gerakan Thousand Ticket Give-Away (pemberian seribu tiket) seminggu menjelang turnamen, memberikan mereka yang beruntung kesempatan mendapat tiket gratis.

Disetujui oleh Asian Tour dan PGA Tour Indonesia, CIMB Niaga Indonesian Masters Presented  by Enjoy Jakarta Golf akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia yang akan bersaing bersama 150 pemain di lebih dari 72 hole dengan format stroke play individu.

Dengan hadirnya pegolf mantan no.1 dunia Lee Westwood dari Inggris, Thomas Bjorn dari Denmark dan satu-satunya juara turnamen major asal Asia, Y.E. Yang dari Korea yang akan berebut posisi puncak selama empat hari. Penonton akan mendapatkan hiburan kelas atas baik di dalam maupun luar lapangan.

Konferensi Tahunan CIMB ke-9 tentang Indonesia 2015

Fri, 12 Jun 2015 - Prakarsa ini menjadi sarana bagi peserta untuk membahas dan mendapatkan peluang guna meningkatkan pertumbuhan dan kerja sama di Indonesia.

Lee Westwood Ukir Rekor Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Sun, 26 Apr 2015 - Pria yang bergelar Officer of the Order of the British Empire ini mengukir rekor sebagai satu-satunya pegolf yang bisa menyabet tiga kali gelar dari lima kali penyelenggaraan Indonesia Masters sejak 2011.

Tenun Ikat Hadir di CIMB Niaga Indonesian Masters 2015

Tue, 17 Mar 2015 - Jaket juara turnamen tahun 2015 akan dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana, Direktur kreatif dari IKAT Indonesia.

Para Bintang Kembali Berlaga di CIMB Niaga Indonesian Masters 2015

Wed, 04 Feb 2015 - Tiga pemain bintang yang akan tampil di turnamen ini, juara bertahan Anirban Lahiri - India, mantan juara dunia Lee Westwood - Inggris, dan veteran Tur Eropa dan Ryder Cup, Thomas Bjorn - Denmark.

CIMB Niaga Lelang Gadget Secara Online di Digital Lounge  

Fri, 23 Jan 2015 - Gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.

CIMB Niaga Kembali Gelar Festival Fantasi Junior 3

Mon, 19 Jan 2015 - Festival Fantasi Junior adalah ajang kompetisi menabung berhadiah Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City di sejumlah Mall di beberapa kota besar di Tanah Air.



Non Bank

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebi

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendomi

Portofolio

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Mandiri Sekuritas Permudah Proses Pembukaan Rekening Efek

Mandiri Sekuritas mendorong masyarakat berinvestasi di

Kemenkeu Terbitkan SUN dengan Tenor 50 Tahun

SUN tersebut diterbitkan guna memenuhi kebutuhan pembia

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi