Governance, Risk Management & Compliance

Chubb Life Luncurkan Loyalty Link dan Global Equity Fund Syariah

Rabu 12 Oktober 2016 8:14:0

Produk asuransi jiwa unit link Loyalty Link dan Global Equity Fund ini akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) menghadirkan pilihan baru bagi nasabah melalui produk asuransi jiwa unit link terbarunya ‘Loyalty Link’ dan fund berbasis syariah terbaru yaitu ‘Global Equity Fund’.

William O’Brien Johnston, Presiden Direktur Chubb Life menerangkan bahwa Loyalty Link amerupakan produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis. “Produk ini juga menawarkan sejumlah perlindungan dan juga potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund,” kata William melalui dari siaran pers, Rabu (12/10/2016).

Keunggulan produk ini mencakup pemberian loyalty bonus kepada pemegang polis, perlindungan dengan total uang pertanggungan hingga Rp 10 miliar, perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun, dan perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap dan total sampai dengan usia 65 tahun.

Sedangkan Global Equity Fund (Syariah) hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis Unit-Link Chubb Life, baik untuk produk baru kami Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.

”Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk efek luar negeri yang memenuhi prinsip syariah di pasar modal. Sebesar 85% dana investasi di Global Equity Fund (Syariah) akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam Daftar Efek Syariah,” ungkap William.

Dia menguraikan, Global Equity Fund merupakan fund yang memiliki karakteristik risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi, dengan merujuk kepada ketentuan tabel medis yang berlaku. Adapun pengalokasian asetnya yakni efek syariah bersifat ekuitas 80 – 100%, dan efek syariah bersifat utang/instrumen pasar uang syariah/deposito bank syariah 0 – 20%.

Sementara beberapa manfaat Global Equity Fund yaitu nasabah dapat memilih produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, karena fund tersebut dapat dikombinasikan dengan produk unit-link Chubb Life lainnya.

“Pilihan tenor pembayaran dan premi juga dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Selain itu, beragam fund yang kami miliki, memungkinkan nasabah untuk memiliki aneka fund yang sesuai dengan karakteristik mereka,” jelas William.

Adapun untuk produk tersebut, Chubb Life Indonesia bekerja sama dengan Schroders, salah satu perusahaan manajemen aset internasional. Dengan demikian, nasabah Chubb Life Indonesia diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian fund baru dan berinvestasi hingga 100% ke luar negeri, lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan berinvestasi kepada nasabah dengan maksimum 20% ke luar negeri.

Produk asuransi jiwa unit link Loyalty Link dan Global Equity Fund ini akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia.

Chubb Life Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan

Tue, 12 Feb 2019 - PT Chubb General Insurance mengangkat Budi Tatawidjaja sebagai Direktur Kepatuhan. Budi memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam industri perbankan dan asuransi di Indonesia dan Hongkong.

Rangkul Milenial Chubb Life Hadirkan Kantor Bergaya Kekinian

Thu, 07 Feb 2019 - Untuk menarik minat milenial, Chubb Life Indonesia cabang Malang mengubah kantor pemasarannya menjadi kantor ala milenial. Perubahan tersebut salah satunya didasarkan pada pertumbuhan agen milenial di Malang yang naik sebesar 50 persen.

Jaya Proteksi Takaful Tinggalkan Nama Lama

Tue, 24 Jan 2017 - PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb), secara resmi mengumumkan perubahan nama anak perusahaannya di Indonesia yang bergerak di bisnis asuransi umum syariah. PT Jaya Proteksi Takaful kini menjadi PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia

Bayar Premi Chubb Life Bisa di Indomaret dan Ceria Mart

Sat, 27 Aug 2016 - Nasabah Chubb Life dapat melakukan pembayaran Premi Asuransi Lanjutan (renewal) melalui lebih dari 12.000 gerai Indomaret dan Ceria Mart di seluruh Indonesia.



Non Bank

IdEA Akan Gelar Pasar E-Commerce 2019

Menyadari potensi besar industri e-commerce di Indonesi

Penetrasi Pasar Jadi Tantangan E-commerce menjadi Unicorn

Asosiasi E-commerce Indonesia menilai penetrasi pasar b

Chubb Life Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan

PT Chubb General Insurance mengangkat Budi Tatawidjaja

Riset HSBC: Baru 30 Persen Orang Indonesia Sadar Investasi

Penelitian HSBC menunjukkan masih banyak orang Indonesi

Portofolio

Hadirkan Produk Derivatif GOFX, Pasar ICDX Semakin Liquid

GOFX adalah kelompok produk derivatif komoditi, terdiri

Pemanfaatan data Dispendukcapil, KSEI: Pembuatan Rekening Lebih Mudah

kerjasama ini dilakukan untuk memperdalam pasar investa

2019, Pasar modal syariah akan lebih baik dari 2018

Perbaikan itu bukan disebabkan oleh pasar modal syariah

ASCORT ASIA: SBI Jangka Pendek Cocok untuk Pembiayaan Proyek Infrastruktur

SBI JP merupakan alternatif pilihan investasi menarik b

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi