Governance, Risk Management & Compliance

Cigna Raih Financial Award 2019 - Millennial's Choice

Senin 9 Desember 2019 12:14:0

Meskipun survei menunjukkan bahwa penetrasi asuransi di kalangan generasi milenial Indonesia masih relatif rendah, mereka menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek Cigna.

JAKARTA, Stabilitas-- Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober 2019 oleh RRI dan The Iconomics, merek Cigna dinilai positif, terpercaya dan familiar di kalangan generasi milenial. Survei ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 10,000 responden berusia 19-38 tahun. Penghargaan ini diterima seiring dengan fokus program literasi keuangan yang dijalankan Cigna terhadap generasi muda, khususnya milenial.

"Generasi milenial yang kini meliputi lebih dari 30 persen dari populasi Indonesia memegang peran kunci dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kami sangat gembira bahwa para milenial menilai Cigna secara positif; ini berarti kami punya peluang yang besar untuk mengubah penilaian positif tersebut menjadi tindakan inklusi keuangan yang nyata," ujar Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia yang hadir sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan ini.

Dirinya melanjutkan, untuk membantu generasi muda mengerti lebih dalam mengenai konsep asuransi serta perlindungan keuangan, Cigna telah banyak berpartisipasi dalam kegiatan literasi dan inklusi finansial dengan target Milenial. Beragam inisiatif mulai dari edukasi finansial di sekolah-sekolah dan universitas di Indonesia, mensponsori kegiatan-kegiatan edukasi dan kompetisi yang memberikan ruang bagi Cigna untuk berbagi mengenai perencanaan keuangan, serta mengembangkan dan mengunggah konten-konten berisi edukasi finansial di media sosial Cigna Indonesia.

"Kebutuhan generasi muda akan layanan yang serba cepat dan berkualitas telah mengubah cara industri bekerja, dan seluruh industri yang ada di Indonesia perlu semakin kreatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Penilaian yang baik dari generasi ini mendorong kami untuk terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan solusi yang relevan untuk mereka dan untuk seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Reynolds.

AIA Berikan Proteksi Lebih terkait Covid-19

Wed, 18 Mar 2020 - Seluruh manfaat proteksi lebih ini akan melengkapi manfaat polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi Covid-19 selama periode 16 Maret - 31 Mei 2020.

Perluas Penetrasi Pasar Sumatera, Generali Resmikan Kantor Agen Baru di Jambi

Mon, 16 Mar 2020 - Kantor AG-Jambi All Star juga akan menjadi basis penguatan operasional perusahaannya dan mempermudah alur kerja para tenaga pemasar di kota Jambi dan sekitarnya.

AAJI: 2019 Industri Asuransi Jiwa Tumbuh 18,7 Persen

Thu, 12 Mar 2020 - AAJI mencatat kenaikan positif tahun 2019 dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun sebelumnya, yang menggambarkan industri asuransi jiwa sebagai industri yang kokoh dengan komitmen tinggi.

Sun Life Jalin Kerjasama dengan 2 Lembaga Wakaf

Mon, 09 Mar 2020 - Hingga saat ini, dalam menyalurkan dana wakaf yang diterimanya, Sun Life telah berkolaborasi dengan sembilan nazhir terpercaya, yaitu: Dompet Dhuafa, Rumah Wakaf, Badan Wakaf Indonesia, iWakaf, Wakaf Daarut Tauhid, Badan Wakaf Alquran, Baitul Maal Muama

AIA luncurkan produk AIA Income Pro

Wed, 04 Mar 2020 - Produk ini bisa digunakan untuk persiapan pensiun, Pendidikan, hingga perjalanan wisata maupun ibadah.

Kembangkan Produk Syariah, Prudential Indonesia Luncurkan Prucinta

Wed, 04 Mar 2020 - Produk asuransi jiwa tradisional berbasis syariah pertama dari Prudential Indonesia tersebut menawarkan perlindungan selama 20 tahun dengan pembayaran kontribusi selama 10 tahun.



Non Bank

OJK Minta Lembaga Keuangan Beri Keringanan Cicilan

Bank/Leasing wajib melakukan asesmen dalam rangka membe

Menkeu Lantik Febrio Nathan Kacaribu Sebagai Kepala BKF

Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama ini merupa

LPS Dapat Kewenangan Baru Jalankan Perppu

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mendukung penerbitan Pe

Portofolio

Segera Diluncurkan, Kupon SBR-009 Sebesar 6.3 Persen

Instrumen Savings Bond Ritel seri SBR009 sebagai instru

Jelang Tutup Tahun, Kinerja Pasar Modal Positif

IHSG masih mencatatkan pertumbuhan positif meskipun dal

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi