Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Digital Lounge Hadir di Medan

Sabtu 24 Mei 2014 6:32:29

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan layanan perbankan yang serba digital dan elektronik bagi masyarakat Sumatera Utara, khususnya warga Medan dan sekitarnya, melalui Digital Lounge. Berlokasi di Center Point lantai UG, Medan, Digital

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan layanan perbankan yang serba digital dan elektronik bagi masyarakat Sumatera Utara, khususnya warga Medan dan sekitarnya, melalui Digital Lounge. Berlokasi di Center Point lantai UG, Medan, Digital Lounge pertama di Sumatera ini, menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang cepat, aman, nyaman, dan efisien.

Dilengkapi teknologi terkini, Digital Lounge CIMB Niaga menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan unggulan. Tersedianya mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh yang menampilkan Video Banking Officer (petugas bank) secara live untuk membantu nasabah melakukan transaksi perbankan.

Head of Sales & Distribution wilayah Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika mengatakan, CIMB Niaga ingin memberikan layanan perbankan yang serba digital dan elektronik. “Jadi, semuanya di Digital Lounge serba digital dan paperless (tanpa kertas). Tujuan kami, nasabah merasa nyaman dan rileks saat bertransaksi,” jelas Maya.

Meski serba digital, lanjut Maya, masyarakat tidak akan kehilangan human touch dan merasa canggung. Pasalnya, di setiap Digital Lounge terdapat Digital Banking Manager dan Video Banking Officer yang akan membantu nasabah yang berkunjung.

Digital Lounge CIMB Niaga di Medan ini beroperasi Senin hingga Minggu termasuk hari libur nasional dari pukul 09.30 – 21.30 WIB, melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konsep paperless. Dengan demikian, nasabah dapat menikmati layanan Digital Lounge dengan leluasa di waktu senggang mereka. Adapun layanan perbankan lainnya yang tersedia di Digital Lounge CIMB Niaga adalah tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya.

Semua proses disederhanakan secara digital dan mengadopsi konsep paperless (tanpa kertas), seperti informasi produk hingga formulir pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang akan dikirimkan langsung ke email nasabah. 



Non Bank

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebi

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendomi

Portofolio

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Mandiri Sekuritas Permudah Proses Pembukaan Rekening Efek

Mandiri Sekuritas mendorong masyarakat berinvestasi di

Kemenkeu Terbitkan SUN dengan Tenor 50 Tahun

SUN tersebut diterbitkan guna memenuhi kebutuhan pembia

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi