Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Kembali Gelar Festival Fantasi Junior 3

Senin 26 Januari 2015 19:53:0

Festival Fantasi Junior adalah ajang kompetisi menabung berhadiah Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City

Jakarta - Mengawali tahun 2015, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior melalui program Festival Fantasi Junior 3. Festival Fantasi Junior adalah ajang kompetisi menabung berhadiah Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City yang berhasil meraih penghargaan The Best Contest/ Competition Activation 2014di ajang Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2014 versi majalah MIX Communication (SWA Media Group).

Tahun ini menjadi kali ketiga Festival Fantasi Junior diadakan dan sebanyak 80 nasabah cilik dengan saldo tabungan rata-rata harian tertinggi periode 1 Agustus – 30 November 2014, berkesempatan merasakan pengalaman menyenangkan Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 24 Januari 2015, dan di Toys City Galaxy Mall, Surabaya  pada 17 Januari 2015 lalu.

“Kali ini, kegiatannya kami perluas ke Surabaya dengan tujuan supaya Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia bisa menyaksikan secara langsung serunya menabung bersama CIMB Junior. Sebelumnya, dua tahun berturut-turut kami adakan di Jakarta, dan responnya sangat baik,” ujar Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga, Budiman Tanjung.

Meski dilaksanakan di Jakarta dan Surabaya, ke-80 nasabah cilik yang beruntung tersebut tidak semuanya berasal dari Jakarta dan Surabaya. Karenanya, CIMB Niaga telah menyediakan akomodasi dan tiket pesawat bagi pemenang bersama satu orang tua (pendamping) yang berasal dari luar kota.

Dalam aksi ini, para pemenang dibagi berdasarkan kelompok. Setiap kelompok diberi waktu 5 menit untuk belanja sepuasnya. Syaratnya, pemenang tidak boleh didampingi orang tua (pendamping). “Tujuannya supaya seru, dan anak-anak bisa belanja apapun yang mereka suka selama 5 menit karena mereka sudah tekun dalam menabung selama program,” tutur Budiman.

Menurut Budiman, program ini bertujuan untuk mengajarkan sejak dini kepada anak-anak, bagaimana kegiatan menabung melalui cara yang menarik dan menyenangkan. Di samping itu, pihaknya juga ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak, untuk memenuhi impiannya dengan belanja mainan sepuas-puasnya. Anak-anak diharapkan terus menabung di Tabungan Junior untuk mendapatkan kesempatan menang pada Festival Fantasi Junior berikutnya.

Dijelaskan Budiman, Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior merupakan salah satu produk simpanan unggulan dari CIMB Niaga dengan bunga yang kompetitif hingga 4.25% p.a. Menyasar anak-anak dengan usia hingga 18 tahun, nasabah bisa memanfaatkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon 10% di seluruh outlet Toys City, KiddyCuts dan beragam merchant menarik lainnya.

Program unggulan lainnya seperti Petualangan Junior dimana anak-anak berpetualang bersama ke KidZania atau theme park secara rutin. Disamping itu, ada juga program menabung dan mendapatkan hadiah eksklusif yang disesuaikan dengan tren kesukaan saat ini bagi anak-anak.

Selain itu, sejak 2014 Tabungan Junior juga memberikan Poin Junior, dimana poin tersebut dapat diperoleh dengan cara rajin menabung setiap bulannya dan bertransaksi dengan menggunakan kartu debit Tabungan Junior. Poin Junior yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan tiket nonton Blitz sepertiTeenage Mutant Ninja Turtles, Transformers 4, Rio 2, How To Train Your Dragon 2, Penguins of Madagascar dan masih banyak lagi pilihan mainan lainnya serta voucher belanja yang terdapat di katalog hadiah Poin Junior.

Budiman berharap, beragam promo serta program menarik mampu menambah jumlah nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang per akhir 2014 telah mencapai lebih dari 425 ribu nasabah.

CIMB Niaga Bukukan Laba Rp1,1 Triliun pada Kuartal I 2020

Mon, 11 May 2020 - Dengan total aset mencapai Rp274,5 triliun per 31 Maret 2020, CIMB Niaga mempertahankan posisinya sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset.

CIMB Niaga Syariah Bukukan Kenaikan Laba 63,7 Persen

Fri, 28 Feb 2020 - Pada tahun lalu CIMB Niaga Syariah mencatatkan aset menjadi Rp42,5 triliun.

CIMB Niaga dan Kehati Dorong Masyarakat Lestarikan Bambu

Sat, 30 Nov 2019 - Bambu selain memiliki manfaat secara ekonomi, juga dapat mengurangi pemanasan globa;.

Konferensi Tahunan CIMB ke-9 tentang Indonesia 2015

Fri, 12 Jun 2015 - Prakarsa ini menjadi sarana bagi peserta untuk membahas dan mendapatkan peluang guna meningkatkan pertumbuhan dan kerja sama di Indonesia.

Ketiga Kalinya, CIMB Niaga Raih Indonesia Green Awards

Fri, 05 Jun 2015 - CIMB Niaga dinilai telah mengambil inisiatif dalam mempertahankan keanekaragaman hayati, baik ekosistem laut maupun darat, agar mata rantai kehidupan alam berlangsung normal.

Kuartal I - 2015, Pendapatan Operasional CIMB Niaga Capai Rp3.402 Miliar

Wed, 22 Apr 2015 - Pendapatan bunga bersih meningkat 10,8% YoY seiring naiknya pinjaman bruto sebesar 9,6% dan stabilnya marjin bunga bersih.



Non Bank

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebi

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendomi

Portofolio

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Mandiri Sekuritas Permudah Proses Pembukaan Rekening Efek

Mandiri Sekuritas mendorong masyarakat berinvestasi di

Kemenkeu Terbitkan SUN dengan Tenor 50 Tahun

SUN tersebut diterbitkan guna memenuhi kebutuhan pembia

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi