Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Luncurkan BizChannel@CIMB

Jumat 3 April 2020 17:54:0

CIMB Niaga menyediakan layanan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile sebagai solusi transaksi keuangan tanpa harus keluar rumah.

JAKARTA, Stabilitas-- . PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan kemudahan transaksi perbankan dengan menyediakan layanan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile bagi nasabah Korporasi.

"Ini merupakan solusi transaksi keuangan yang aman dan nyaman, tanpa harus keluar rumah. Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19),"ujar Chief of Corporate Banking and Financial Institution CIMB Niaga Rusly Johannes.

Rusly mengatakan, CIMB Niaga  memberikan dukungan layanan perbankan secara maksimal kepada nasabah Korporasi agar tetap dapat mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja, termasuk saat perusahaan menerapkan kebijakan Work From Home bagi para karyawannya.

"Kami memahami bahwa di tengah kondisi saat ini, perusahaan membutuhkan solusi pengelolaan transaksi finansial yang dapat diandalkan. Karena itu, kami mendorong nasabah Korporasi untuk memanfaatkan keunggulan layanan BizChannel@CIMBbaik versi internet banking maupun mobile banking, sehingga urusan keuangan perusahaan tetap lancar dan dapat dikelola dengan baik," kata Rusly di Jakarta, Jumat (3/4/2020).

BizChannel@CIMB dirancang untuk melayani kebutuhan transaksi finansial perusahaan baik skala kecil menengah (BizChannel@CIMB for Business) maupun skala besar atau Corporate (BizChannel@CIMB for Enterprise). Beragam layanan dapat dinikmati nasabah mulai dari layanan Cash Management, Trade Finance, hingga Foreign Exchange. Adapun batas maksimum transaksi dapat diatur sesuai kebutuhan nasabah.

Dengan layanan Cash Management yang lengkap, nasabah dapat mengakses informasi saldo dan mutasi rekening dalam berbagai mata uang secara real time, mengelola manajemen pembayaran domestik maupun internasional seperti pemindahbukuan, Sistem Kliring Nasional, RTGS, transfer domestik online, dan remitansi.

Selain itu, pembayaran berbagai tagihan rutin perusahaan juga dapat dilakukan tepat waktu seperti listrik, telepon, langganan TV kabel/internet, tiket pesawat, penerimaan negara (pajak dan non pajak), pembayaran secara massal (bulk) misalnya gaji karyawan, serta membuka deposito berjangka secara online.

"Untuk menunjang kegiatan perdagangan, BizChannel@CIMB juga dapat melayani pembukaan Letter of Credit (L/C), penerbitan Bank Garansi, dan pengecekan outstanding fasilitas trade. Di tengah fluktuasi mata uang saat ini, nasabah yang membutuhkan transaksi mata uang asing (Forex) dan lindung nilai (hedging) juga dapat memanfaatkan layanan ini langsung dari rumah masing-masing tanpa perlu ke kantor cabang," tutur Rusly.

Bagi nasabah yang menginginkan akses transaksi lebih fleksibel dapat memaksimalkan aplikasi mobile banking yaituBizChannel@CIMB Mobile. Melalui aplikasi tersebut berbagai transaksi dapat dilakukan, termasuk kemudahan dalam mengatur proses persetujuan transaksi dan memonitor status transaksi langsung dari smartphone.

Untuk memperoleh aplikasi mobile banking BizChannel@CIMB, nasabah Korporasi dapat mendaftar secara online melalui https://bizchannel.cimbniaga.co.id/corp/ atau menghubungi Relationship Manager CIMB Niaga. Selain itu, nasabah Korporasi juga bisa memanfaatkan layanan perbankan digital lainnya yaitu Phone Banking 14042.

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Mon, 01 Jun 2020 - Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebijakan Restrukturisasi Pinjaman/Pembiayaan LKM.

Minat Investor Berinvestasi di tanamduit Tumbuh Signifikan di Tengah Pandemi Covid-19

Mon, 01 Jun 2020 - tanamduit menargetkan dana kelolaan reksa dana hingga akhir 2020 senilai Rp500 miliar atau melonjak lebih dari 160% dibandingkan realisasi akhir 2019 meski di dalam kondisi pandemi Covid-19.

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Paket Sembako

Fri, 29 May 2020 - Hal ini merupakan aksi nyata Emergency Response terhadap penyebaran wabah COVID-19.

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Fri, 29 May 2020 - Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finance pada kuartal 1 mencapai Rp 950 miliar naik 52,5% dari Rp 623 miliar.

OJK: Bulan Mei Stabilitas Jasa Keuangan Tetap Terjaga Di Tengah Pandemi Corona

Fri, 29 May 2020 - OJK telah mengeluarkan sejumlah kebijakan stimulus lanjutan yang telah disampaikan OJK pada hari Rabu (27/5) lalu.

Kemenperin Sesuaikan Kebijakan Sektor Industri

Thu, 28 May 2020 - Kenormalan baru dalam industri manufaktur dapat berpengaruh pada aspek produktivitas hingga daya saing.


Non Bank

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebi

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendomi

Portofolio

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Mandiri Sekuritas Permudah Proses Pembukaan Rekening Efek

Mandiri Sekuritas mendorong masyarakat berinvestasi di

Kemenkeu Terbitkan SUN dengan Tenor 50 Tahun

SUN tersebut diterbitkan guna memenuhi kebutuhan pembia

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi