Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Raih Penghargaan Best Credit Card of The Year

Jumat 4 Agustus 2017 13:31:0

Penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap upaya CIMB Niaga dalam melakukan inovasi produk dan layanan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) kembali meraih penghargaan pada tahun ini. Dalam ajang Indonesia Country Awards Programme 2017 for Retail Financial Services yang diselenggarakan oleh The Asian Banker, CIMB Niaga dinobatkan sebagai Best Credit Card Product of The Year untuk produk CIMB Niaga Platinum Credit Card. CIMB Niaga telah beberapa kali mendapatkan penghargaan, baik dari The Asian Banker maupun beragam institusi lainnya.

Indonesia Country Awards Programme 2017 merupakan program penghargaan perbankan tahunan yang ketat, bergengsi, dan transparan untuk produk perbankan di Indonesia. Proses evaluasi dan penilaian oleh The Asian Banker dilakukan untuk seluruh institusi bank secara menyeluruh.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap upaya CIMB Niaga dalam melakukan inovasi produk dan layanan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan dan terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya," ujar Lani di Jakarta, Jumat (4/8/2017).

CIMB Niaga Platinum Credit Card, lanjut Lani, merupakan salah satu produk ritel unggulan perseroan. Produk ini dapat digunakan di Indonesia dan seluruh dunia melalui jaringan MasterCard atau Visa dengan penawaran competitive exchange rate untuk penggunaan di luar negeri melalui jaringan MasterCard.

Beragam fitur dan manfaat lainnya pun dapat dinikmati para pemegang CIMB Niaga Platinum Credit Card, yaitu gratis iuran tahunan, fasilitas cicilan tetap dengan bunga ringan, perlindungan asuransi, serta mendapatkan program loyalty Point Xtra yang dapat ditukarkan dengan variatif barang dan jasa, seperti pembayaran tagihan kartu kredit, akses masuk airport lounges, mileage, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Lani menambahkan, CIMB Niaga akan terus melakukan berbagai inovasi pada produk kartu kredit untuk mendukung mobilitas dalam aktivitas nasabah sehari-hari. Dengan beragam pilihan jenis kartu kredit dan fitur unggulan, menjadikan CIMB Niaga sebagai pemain kartu kredit terbesar ketiga di Indonesia. Hingga Juni 2017, jumlah kartu kredit CIMB Niaga tercatat mencapai 2,37 juta keping kartu.  

UGM Juarai CIMB ASEAN Stock Challenge dan Raih Hadiah US$12.000

Mon, 15 Jan 2018 - ASC 2.0 menyertakan dua fitur baru –perdagangan dengan platform selular dan analitika prediktif– untuk menguji kemahiran peserta membuat analisa dan memanfaatkan perangkat digital terkini sehingga mereka dapat lebih cepat dan cerdas memilih saham.

CIMB Niaga Biayai Proyek Infrastruktur Pemerintah Senilai Rp3,78 Triliun

Sat, 30 Dec 2017 - Dana tersebut untuk membiayai LRT Jabodebek sebesar Rp2,78 triliun dan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar senilai Rp1 triliun.

Libur Tahun Baru 2018, CIMB Niaga Tetap Maksimalkan Layanan Nasabah

Fri, 29 Dec 2017 - CIMB Niaga akan memaksimalkan 22 gerai Digital Lounge yang tersebar di sejumlah mall kawasan Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan Solo. Digital Lounge beroperasi sesuai dengan jam buka mall bersangkutan.

Kembali Hadirkan XTRA XPO, CIMB Niaga Incar 10 Ribu Pengunjung

Sat, 29 Jul 2017 - Beragam promo menarik tersedia di pameran perbankan ritel terbesar dan terlengkap, seperti promo bunga KPR hingga bunga 0%, KKB, hingga penjualan handphone dengan diskon hingga Rp 5 juta.

CIMB Niaga Persembahkan Film ‘Banda The Dark Forgotten Trail’

Thu, 27 Jul 2017 - Film ini menuturkan ulang kisah sejarah Kepulauan Banda dan pala, sebuah cerita yang hampir terlupakan yang sebetulnya mampu membangkitkan kembali suatu semangat kebangsaan dan persatuan bangsa Indonesia saat ini.

Bukukan Modal Inti Tertinggi, CIMB Niaga Pun Masuk ‘Buku 4’

Tue, 25 Apr 2017 - Dengan pencapaian tersebut, CIMB Niaga semakin kokoh menjadi lembaga keuangan yang besar, kuat, aman, dan terpercaya.



Non Bank

Dongkrak Soliditas, Askrindo Grup Kumpulkan Anak Usaha

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) mengumpulkan ti

Jamkrindo dan LPDB KUMKM Kerjasama Pembiayaan Syariah ke Koperasi dan UMKM

Perum Jamkrindo terus mendukung kegiatan penjaminan bag

tanamduit, Digital Platform Beli Reksa Dana

Di tengah munculnya berbagai digital platform yang memb

Perkoperasian Diharapkan Jadi Materi Kuliah Magister Kenotariatan PTN

“Sekurang-kurangnya peningkatan kualitas koperasi dim

Portofolio

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Tradisi ‘Bendera Putih’ BEI

Lagi-lagi PT Bursa Efek Indonesia merevisi targetnya. K

Interview

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Profesional Indonesia Berpotensi Pindah Negara

Pasar bebas ASEAN yang berlaku efektif awal tahun 2016

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi