Governance, Risk Management & Compliance

Danamon Hadirkan Kartu Kredit Segmen Premium

Senin 18 Desember 2017 20:51:0

Dalam hal travel, Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® memberikan kunjungan tak terbatas ke 1.000 lounge VIP, yang tersebar di 500 kota di 130 negara di seluruh dunia.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth individuals (HNWI).

Dengan kartu ini, nasabah mendapatkan akses terhadap berbagai kemudahan melalui layanan Dedicated Relationship Manager dan Concierge Service, nilai pertanggungan (premium protection) lebih tinggi, kunjungan Priority Lounge tak terbatas di seluruh dunia dan penawaran khusus pada sejumlah lapangan golf terbaik di Indonesia.

Kartu dan fitur-fitur ini diperkenalkan dalam acara Nusantara Culinary Experience oleh Chef Vindex Tengker yang dihadiri oleh nasabah-nasabah Danamon pada tanggal 14 Desember 2017.

“Melalui Kartu Danamon World Elite™ Mastercard®, Danamon memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah segmen premium. Fitur-fitur kartu ini dirancang khusus bagi nasabah yang sudah memiliki segalanya dengan menawarkan akses eksklusif dan layanan istimewa dalam hal travel, hiburan, maupun olah raga. Dengan kartu ini, Danamon mempersembahkan pengalaman yang tak ternilai oleh uang,” kata Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon.

“Sebagai apresiasi kami kepada nasabah dan dalam rangka memperkenalkan produk unggulan Danamon ini, kami menyajikan kuliner nusantara oleh Chef Vindex Tengker yang pernah menjadi juri dari Masterchef Indonesia dan merupakan Presiden Asosiasi Culinary Professional. Kami harap pengalaman kuliner ini menjadi pengalaman elite setara dengan prestise yang diberikan Kartu Danamon World Elite™ Mastercard®,” lanjut Djamin.

Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® menawarkan layanan Dedicated Relationship Manager yang siap membantu sebagai asisten pribadi terkait pengelolaan akun kartu. Pemegang kartu juga dapat menikmati Concierge Service selama 24 jam setiap hari yang selalu siap memenuhi segala kebutuhan, seperti mengatur pemesanan di restoran favorit atau pembelian hadiah bagi keluarga atau teman.

Dalam hal travel, Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® memberikan kunjungan tak terbatas ke 1.000 lounge VIP, yang tersebar di 500 kota di 130 negara di seluruh dunia.

Sedangkan untuk perlindungan asuransi, pemegang Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dengan nilai pertanggungan hingga Rp 13,5 miliar (1USD=Rp 13.500). Selain itu, pemegang kartu mendapatkan perlindungan asuransi untuk ketidaknyamanan yang dialami, seperti kehilangan tas, keterlambatan pesawat dan lain-lain.

Untuk pemegang kartu dengan hobi olah raga, Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® memberikan penawaran "Buy 1 Get 1 Free Green Fee" di 12 lapangan golf terpilih di seluruh Indonesia, seperti Senayan National Golf Club dan Bukit Pandawa Golf & Country Club.

Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® juga menawarkan point rewards lebih besar dibandingkan kartu kredit lainnya melalui sistem point rewards Danamon yaitu D-Point. Para pemegang kartu bisa mendapatkan 12 kali D-Point untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500 di luar negeri atau 8 kali D-Point untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500 di dalam negeri.

Danamon Siapkan Dana Rp 2 Triliun Untuk Libur Lebaran

Tue, 28 Jun 2016 - Andalkan jaringan digital untuk layanan perbankan pada libur Hari Raya Idul Fitri.

Danamon Sediakan Financial Supply Chain Bagi Frisian Flag

Sat, 25 Jun 2016 - Layanan Pembiayaan bagi puluhan distributor Frisian Flag Indonesia sebagai wujud dukungan pertumbuhan UKM di Indonesia.

Bank Danamon Bayar Dividen 30% dari Laba Bersih Tahun 2015

Thu, 28 Apr 2016 - Deviden sebesar Rp 74,90 per lembar saham itu dibagikan kepada pemegang saham dalam bentuk dividen tunai.

Danamon Peduli Dukung Penerapan SNI 8152:2015

Wed, 20 Apr 2016 - Danamon Peduli telah menganggarkan dana sebesar Rp565.000.000 untuk mendukung dan memfasilitasi pembinaan penerapan SNI 8152:2015 di beberapa Pasar Sejahtera di Indonesia.

200 Karyawan Danamon - Adira Bersihkan Sampah Pasar Benhil & Gondangdia

Sun, 21 Feb 2016 - Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) ikut berpartisipasi dalam Gerakan Indonesia Bebas Sampah Tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

Danamon Raih ASEAN Corporate Governance Awards 2015

Mon, 16 Nov 2015 - Terpilih Sebagai Salah Satu dari 50 Emiten Terbaik Asia Tenggara dan 3 Emiten Terbaik di Indonesia dalam Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik



Non Bank

Presiden Jokowi: Pengembangan Ekonomi Digital Butuh Kebijakan yang Akomodatif

Pengaturan yang akomodatif menjadi semakin penting, aga

Bhinneka Life Gelar Literasi Keuangan untuk Guru Se-Yogyakarta

Mengajak peran serta para guru mata pelajaran ekonomi d

Mandiri Inhealth Tangani 447 Kasus di Asian Games 2018

Bukti dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games

OJK Temukan 182 Fintech dan 10 Entitas Penawaran Investasi Tanpa Izin

Jumlah peer to peer lendingtidak berijin yang ditemukan

Portofolio

Ini 57 Entitas Yang Aktivitasnya Dilarang Satgas Waspada Investasi OJK

Imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut tida

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi