Governance, Risk Management & Compliance

Di Rumah Aja, Tetap Produktif dengan CIMB Clicks

Jumat 27 Maret 2020 11:33:0

CIMB Niaga Ajak Nasabah Manfaatkan Layanan Perbankan Digital yang Lengkap

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi beragam kebutuhan transaksi finansial secara digital. Selain Go Mobile, yang merupakan aplikasi mobile banking, nasabah juga bisa memanfaatkan layanan internet banking CIMB Clicks.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga mengajak nasabah untuk mengakses layanan CIMB Clicks sebagai solusi transaksi finansial nasabah yang cepat, nyaman, dan aman tanpa harus keluar rumah. Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah dalam kondisi saat ini untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjalankan physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Melalui CIMB Clicks nasabah tetap dapat aktif bertransaksi finansial kapan saja dan di mana saja untuk beragam kebutuhan. Misalnya, transfer ke bank lain baik di dalam maupun luar negeri, transfer massal ke banyak pihak dalam waktu bersamaan, serta transfer secara terjadwal untuk membayar berbagai tagihan agar tepat waktu," kata Lani di Jakarta, Jumat (27/3/2020).

CIMB Clicks juga menawarkan fitur menarik untuk belanja online yaitu membayar e-commerce dan Virtual Card Number (VCN) di merchant yang menerima pembayaran menggunakan kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard. Melalui fitur tersebut, nasabah bisa membeli beragam kebutuhan dengan promo diskon sebesar 50% di Tokopedia serta 20% di Bukalapak dan Sociolla.com. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, nasabah juga bisa melakukan transaksi belanja tanpa harus keluar rumah melalui klikindomaret.com, Alfacart.com dan Kesupermarket.com dengan memperoleh potongan harga sebesar 20%.

Adapun bagi nasabah yang ingin berinvestasi dari rumah, CIMB Clicks menyediakan fitur buka deposito dan transaksi reksa dana. Investasi reksa dana bisa dimulai dari Rp100 ribu secara rutin setiap bulan melalui skema CIMB Regular Investment Saving Plan (CRISP). Fitur-fitur populer layanan perbankan digital juga dapat diakses nasabah dari CIMB Clicks. Diantaranya, cek saldo dan informasi rekening tabungan 6 bulan terakhir, special rate valuta asing, serta fitur pembayaran tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon dan lain-lain.

Lani menjelaskan, terkait situasi saat ini, CIMB Niaga juga memahami adanya keperluan mendesak yang mengharuskan nasabah mengunjungi kantor cabang. Karenanya, CIMB Niaga tetap memberikan layanan kepada nasabah melalui kantor cabang. Adapun waktu layanan kantor cabang secara nasional kini disesuaikan menjadi pukul 09.00-14.00 waktu setempat. Bagi yang belum memiliki tabungan, calon nasabah tetap bisa melakukan pembukaan tabungan pertama dengan menggunakan aplikasi Go Mobile yang dapat diunduh di Apple App Store, Google Play Store dan Huawei App Gallery.
Beragam inovasi digital pada CIMB Clicks tersebut merupakan persembahan CIMB Niaga yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-65 pada 26 September mendatang. Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat Indonesia dengan terus memberikan kontribusi dan motivasi untuk melakukan yang terbaik berlandaskan nilai-nilai integritas dan profesionalisme.

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Fri, 29 May 2020 - Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finance pada kuartal 1 mencapai Rp 950 miliar naik 52,5% dari Rp 623 miliar.

CIMB Niaga Permudah Nasabah Berinvestasi melalui Octo Mobile

Mon, 18 May 2020 - Melalui OCTO Mobile, nasabah dapat memilih instrumen investasi sesuai dengan profil risiko masing-masing, baik berupa reksa dana maupun deposito berjangka.

CIMB Niaga Kenalkan Digital Bank Melalui OCTOMobile

Tue, 05 May 2020 - Aplikasi digital banking yang lengkap sebagai jawaban atas beragam aktivitas finansial nasabah.

CIMB Niaga Finance Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

Tue, 14 Apr 2020 - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk tenaga medis yang menangani pasien virus Corona (COVID-19).

CIMB Niaga Berikan Promo Top-Up GoPay

Wed, 08 Apr 2020 - Program gartis biaya top up berlaku maksimum satu kali per hari per pengguna GoPay

CIMB Niaga Luncurkan BizChannel@CIMB

Fri, 03 Apr 2020 - CIMB Niaga menyediakan layanan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile sebagai solusi transaksi keuangan tanpa harus keluar rumah.



Non Bank

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebi

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendomi

Portofolio

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Mandiri Sekuritas Permudah Proses Pembukaan Rekening Efek

Mandiri Sekuritas mendorong masyarakat berinvestasi di

Kemenkeu Terbitkan SUN dengan Tenor 50 Tahun

SUN tersebut diterbitkan guna memenuhi kebutuhan pembia

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi