Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Gandeng PT Astra Modern Land

Rabu 18 April 2018 17:9:0

Salah satu fitur unggulan kami KPR Xtra Manfaat bisa memberikan bunga Rp0. Dalam hal ini, saldo tabungan nasabah yang dihubungkan dengan KPR dapat dimanfaatkan untuk mengurangi biaya suku bunga KPR.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memacu pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR), salah satunya dengan menambah mitra pengembang (developer). Terbaru, CIMB Niaga menjalin kerja sama dengan PT Astra Modern Land untuk menyediakan fasilitas KPR pada proyek Township ASYA.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan di Marketing Galeri ASYA, kawasan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, sinergi kedua perusahaan diharapkan dapat meningkatkan portofolio pembiayaan KPR CIMB Niaga sekaligus memudahkan masyarakat mewujudkan impian memiliki hunian idaman.

“Kemitraan kami dengan PT Astra Modern Landsejalan dengan fokus CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis KPR melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif,” ujarnya.

Menurut Budiman, pada proyek ASYA, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini memberikan fasilitas KPR untuk pembelian rumah, ruko, dan rukan baik indent maupun ready stock. Nasabah bisa memilih fasilitas KPR konvensional dan syariah dengan beragam fitur menarik, mulai dari Xtra Reguler, Xtra Manfaat, iB Fixed, hingga iB Flexi. Adapun suku bunga/ujrah yang ditawarkan yaitu 6,15% fixed 3 tahun dan 6,5% fixed 5 tahun.

“Salah satu fitur unggulan kami KPR Xtra Manfaat bisa memberikan bunga Rp0. Dalam hal ini, saldo tabungan nasabah yang dihubungkan dengan KPR dapat dimanfaatkan untuk mengurangi biaya suku bunga KPR, sehingga cicilan menjadi lebih ringan dan lunas lebih cepat,” kata Budiman.

Selain itu, CIMB Niaga juga menawarkan fitur menarik pada produk KPR Syariah yaitu KPR iB Flexi dengan akad musyarakah mutanaqisah (MMQ).Fitur ini dapat digunakan untuk pembelian rumah indentmaupun ready stockdengan uang muka lebih ringan dan jangka waktu lebih panjang.

Melalui beragam produk dan fitur menarik tersebut, serta didukung dengan kualitas layanan yang baik dan proses yang cepat, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap Township ASYA. “Kami berkomitmen memberikan fasilitas pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi nasabah,” tutur Budiman.

Sebagai informasi, Township ASYA merupakan proyek seluas 70 hektar yang berada di kawasan terintegrasi Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Di Township ASYA, Astra Modern Land mengembangkan hunian berkonsep ramah lingkungan yang didukung dengan keberadaan danau seluas 15 hektar dan beragam fasilitas berkelas. Kini ASYA memasarkanunit pada Cluster Matana yang dijual mulai dari harga Rp2,7 miliar dengan luas bangunan 115m2 dan luas tanah 98m2.

Kerja sama CIMB Niaga dengan Astra Modern Land diharapkan dapat mendorong penyaluran KPR perseroan tahun ini. Hingga akhir tahun lalu,total penyaluran KPR CIMB Niaga mencapai Rp27 triliun atau tumbuh 12% (year on year).“Kami menargetkan pertumbuhan KPR yang lebih tinggi pada tahunini dibandingkan raihan tahun lalu, dengan tetap mengacu pada kondisi perekonomian dan pasar properti sepanjang tahun ini,” pungkas Budiman.

Sambut HUT RI ke-73, CIMB Niaga Tawarkan KPR Bebas Merdeka

Thu, 09 Aug 2018 - “Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman dengan uang muka dan suku bunga ringan melalui KPR Bebas Merdeka...”

Dukung IndoBuildTech Expo 2018, CIMB Niaga Hadirkan One Stop Financial Solution

Wed, 02 May 2018 - CIMB Niaga siap mendukung IndoBuildTech Expo 2018 melalui produk-produk unggulan Perbankan Komersial dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Produk-produk tersebut antara lain Value Chain, Trade Finance, Cash Management, SME OPTIMA, kredit modal kerja, serta

Kartu Kredit Milenial dari Indosat dan CIMB Niaga

Fri, 20 Apr 2018 - Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan yaitu bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Maybank Tawarkan Bunga KPR 5,5% Fix 3 Tahun

Mon, 02 Apr 2018 - Program Bunga Khusus KPR adalah program yang ditawarkan kepada nasabah Maybank Indonesia dengan pilihan suku bunga mulai 5,5% fix selama 3 (tiga) tahun dan 6,25 % fix selama 5 (lima) tahun.

Luncurkan AMDB 2018, CIMB Niaga Edukasi Generasi Milenial di Mataram

Mon, 12 Mar 2018 - Program AMDB 2018 akan dilaksanakan di 100 sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.



Non Bank

Bhinneka Life Kenalkan Asuransi pada Petani Tasikmalaya

“Dalam tiga tahun ke depan, kita akan memberikan eduk

Dorong Profesionalisme, AAJI Berharap 50% Agen Asuransi Jiwa Masuk MDRT

Kendati anggota MDRT Indonesia masih sekira 1 persen da

"The Gade Clean and Gold" Menukar Sampah menjadi Tabungan Emas

Masyarakat bisa menjual sampah dan hasil penjualannya b

PEFINDO Biro Kredit dan Trimegah Sekuritas Resmikan Perjanjian Keanggotaan

“Kami menyambut baik bergabungnya Trimegah Sekuritas

Portofolio

Ini 57 Entitas Yang Aktivitasnya Dilarang Satgas Waspada Investasi OJK

Imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut tida

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi