Governance, Risk Management & Compliance

Dukung IndoBuildTech Expo 2018, CIMB Niaga Hadirkan One Stop Financial Solution

Rabu 2 Mei 2018 10:10:0

CIMB Niaga siap mendukung IndoBuildTech Expo 2018 melalui produk-produk unggulan Perbankan Komersial dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Produk-produk tersebut antara lain Value Chain, Trade Finance, Cash Management, SME OPTIMA, kredit modal kerja, serta

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk kedua kalinya menjadi partner utama pameran material dan teknologi bangunan “IndoBuildTech Expo 2018” yang digelar PT Debindo ITE, pada Rabu-Minggu (2-6/5/2018) di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen mensukseskan IndoBuildTech Expo 2018 dengan penawaran produk unggulan yang komprehensif. “Kami menyediakan one stop financial solution melalui berbagai produk dan layanan, baik business banking maupun consumer banking, untuk mendukung dan memenuhi keperluan usaha Anda,” katanya di ICE BSD City, Rabu (2/5/2018).

Dari perbankan bisnis, CIMB Niaga siap mendukung IndoBuildTech Expo 2018 melalui produk-produk unggulan Perbankan Komersial dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Produk-produk tersebut antara lain Value Chain, Trade Finance, Cash Management, SME OPTIMA, kredit modal kerja, serta kredit investasi.

“Kami juga menawarkan solusi BizChannel@CIMB yang memberikan kemudahan pengelolaan keuangan perusahaan secara on-line dengan fitur lengkap yang aman dan nyaman. Hal ini juga didukung dengan layanan off-line terbaik melalui Relationship Manager khusus yang ahli di bidang keuangan dan perbankan untuk setiap partner bisnis,” ujar Tigor.

Sementara dari lini perbankan konsumer, CIMB Niaga menawarkan berbagai produk unggulan yang dapat diakses di 11 booth dan 2 unit mobile branch yang tersebar di lokasi pameran. Di antaranya kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bebas biaya provisi dan diskon premi Asuransi Jiwa Kredit 15% untuk Multiguna/Refinancing, kredit pemilikan mobil (KPM) dengan program bunga 0%, serta tersedia beragam merchandise menarik untuk setiap pembukaan rekening dan aplikasi kartu kredit.

“Semua ini kami persembahkan untuk memberikan kemudahan bagi para exhibitor maupun pengunjung IndoBuildTech Expo 2018 dalam memenuhi beragam kebutuhan finansial mereka,” ujar Tigor.

Selaras dengan brand promise perseroan “Forward”, CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang dan maju di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, termasuk bagi para exhibitor dan pengunjung IndoBuildTech.

IndoBuildTech Expo Jakarta 2018 merupakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Asia Tenggara. Sejak digelar pada 2003, IndoBuildTech selalu menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri infrastruktur. Mengusung tema Sustainable Urban Development, IndoBuildTech tahun ini mendorong diimplementasikannya konsep pembangunan berkelanjutan. Dukungan CIMB Niaga merupakan bukti komitmen perseroan untuk selalu berkontribusi dalam memajukan perekonomian nasional.

Kartu Kredit Milenial dari Indosat dan CIMB Niaga

Fri, 20 Apr 2018 - Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan yaitu bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

CIMB Niaga Gandeng PT Astra Modern Land

Wed, 18 Apr 2018 - Salah satu fitur unggulan kami KPR Xtra Manfaat bisa memberikan bunga Rp0. Dalam hal ini, saldo tabungan nasabah yang dihubungkan dengan KPR dapat dimanfaatkan untuk mengurangi biaya suku bunga KPR.

Luncurkan AMDB 2018, CIMB Niaga Edukasi Generasi Milenial di Mataram

Mon, 12 Mar 2018 - Program AMDB 2018 akan dilaksanakan di 100 sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

UGM Juarai CIMB ASEAN Stock Challenge dan Raih Hadiah US$12.000

Mon, 15 Jan 2018 - ASC 2.0 menyertakan dua fitur baru –perdagangan dengan platform selular dan analitika prediktif– untuk menguji kemahiran peserta membuat analisa dan memanfaatkan perangkat digital terkini sehingga mereka dapat lebih cepat dan cerdas memilih saham.

CIMB Niaga Biayai Proyek Infrastruktur Pemerintah Senilai Rp3,78 Triliun

Sat, 30 Dec 2017 - Dana tersebut untuk membiayai LRT Jabodebek sebesar Rp2,78 triliun dan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar senilai Rp1 triliun.

Libur Tahun Baru 2018, CIMB Niaga Tetap Maksimalkan Layanan Nasabah

Fri, 29 Dec 2017 - CIMB Niaga akan memaksimalkan 22 gerai Digital Lounge yang tersebar di sejumlah mall kawasan Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan Solo. Digital Lounge beroperasi sesuai dengan jam buka mall bersangkutan.



Non Bank

PEFINDO Biro Kredit dan Trimegah Sekuritas Resmikan Perjanjian Keanggotaan

“Kami menyambut baik bergabungnya Trimegah Sekuritas

Indofood dan Anak Usaha Bagi-bagi Dividen

PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan anak usahanya PT Indo

PMK 75/2011 Direvisi, LPDB KUMKM Bisa Langsung Biayai UMKM

"Selama ini kita hanya bisa membiayai skim pembiayaan u

Laba Bersih Bersih Sinarmas MSIG Life Tumbuh 49 Persen di 2017

Selain mengumumkan catatan pertumbuhan positif selama 2

Portofolio

Ini 57 Entitas Yang Aktivitasnya Dilarang Satgas Waspada Investasi OJK

Imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut tida

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Interview

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Profesional Indonesia Berpotensi Pindah Negara

Pasar bebas ASEAN yang berlaku efektif awal tahun 2016

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi