Governance, Risk Management & Compliance

Dukung IndoBuildTech Expo 2018, CIMB Niaga Hadirkan One Stop Financial Solution

Rabu 2 Mei 2018 10:10:0

CIMB Niaga siap mendukung IndoBuildTech Expo 2018 melalui produk-produk unggulan Perbankan Komersial dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Produk-produk tersebut antara lain Value Chain, Trade Finance, Cash Management, SME OPTIMA, kredit modal kerja, serta

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk kedua kalinya menjadi partner utama pameran material dan teknologi bangunan “IndoBuildTech Expo 2018” yang digelar PT Debindo ITE, pada Rabu-Minggu (2-6/5/2018) di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen mensukseskan IndoBuildTech Expo 2018 dengan penawaran produk unggulan yang komprehensif. “Kami menyediakan one stop financial solution melalui berbagai produk dan layanan, baik business banking maupun consumer banking, untuk mendukung dan memenuhi keperluan usaha Anda,” katanya di ICE BSD City, Rabu (2/5/2018).

Dari perbankan bisnis, CIMB Niaga siap mendukung IndoBuildTech Expo 2018 melalui produk-produk unggulan Perbankan Komersial dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Produk-produk tersebut antara lain Value Chain, Trade Finance, Cash Management, SME OPTIMA, kredit modal kerja, serta kredit investasi.

“Kami juga menawarkan solusi BizChannel@CIMB yang memberikan kemudahan pengelolaan keuangan perusahaan secara on-line dengan fitur lengkap yang aman dan nyaman. Hal ini juga didukung dengan layanan off-line terbaik melalui Relationship Manager khusus yang ahli di bidang keuangan dan perbankan untuk setiap partner bisnis,” ujar Tigor.

Sementara dari lini perbankan konsumer, CIMB Niaga menawarkan berbagai produk unggulan yang dapat diakses di 11 booth dan 2 unit mobile branch yang tersebar di lokasi pameran. Di antaranya kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bebas biaya provisi dan diskon premi Asuransi Jiwa Kredit 15% untuk Multiguna/Refinancing, kredit pemilikan mobil (KPM) dengan program bunga 0%, serta tersedia beragam merchandise menarik untuk setiap pembukaan rekening dan aplikasi kartu kredit.

“Semua ini kami persembahkan untuk memberikan kemudahan bagi para exhibitor maupun pengunjung IndoBuildTech Expo 2018 dalam memenuhi beragam kebutuhan finansial mereka,” ujar Tigor.

Selaras dengan brand promise perseroan “Forward”, CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang dan maju di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, termasuk bagi para exhibitor dan pengunjung IndoBuildTech.

IndoBuildTech Expo Jakarta 2018 merupakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Asia Tenggara. Sejak digelar pada 2003, IndoBuildTech selalu menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri infrastruktur. Mengusung tema Sustainable Urban Development, IndoBuildTech tahun ini mendorong diimplementasikannya konsep pembangunan berkelanjutan. Dukungan CIMB Niaga merupakan bukti komitmen perseroan untuk selalu berkontribusi dalam memajukan perekonomian nasional.

CIMB Raup Laba Bersih Rp3,5 Triliun

Wed, 20 Feb 2019 - CIMB NIaga melaporkan laba bersih konsolidasi sebesar Rp3,5triliun. CIMB juga berhasil mencatatkan total aset sebesar Rp266 triliun per 31 Desember 2018.

Adakan XTRA XPO, CIMB Niaga Siapkan Promo Spesial

Thu, 17 Jan 2019 - Kembali adaan XTRA XPO, CIMB persiapkan beragam beragam promo spesial dari produk-produk ritel CIMB Niaga.

Tawarkan Beragam Benefit, 'CIMB Niaga Precious Card' Penuhi Kebutuhan Transaksi Kaum Wanita

Mon, 12 Nov 2018 - Kartu kredit khusus wanita ini dirancang sebagai solusi transaksi keuangan yang menawarkan benefit lebih dari sekadar belanja, yaitu kesehatan dan kecantikan.

Rayakan HUT ke-63, CIMB Niaga Serahkan Bus Tingkat ke Pemkot Semarang

Wed, 26 Sep 2018 - "Kami berharap dengan bertambahnya armada bus wisata Pemkot Semarang melalui bantuan corporate social responsibility CIMB Niaga, animo masyarakat untuk berwisata mengelilingi kota Semarang makin meningkat," katanya.

CIMB Niaga Namaste Festival 2018 Ajak Budayakan Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan

Thu, 20 Sep 2018 - CIMB Niaga berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan melalui gelaran CNNF 2018, karena yoga memiliki jiwa dan semangat yang mencerminkan kepedulian terhadap kesehatan jasmani, rohani, dan selalu selaras dengan alam.

13 Ribu Peserta Berpartisipasi dalam The Color Run CIMB Niaga 2018

Sun, 16 Sep 2018 - Mengusung tema "Hero Tour", event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.



Non Bank

IdEA Akan Gelar Pasar E-Commerce 2019

Menyadari potensi besar industri e-commerce di Indonesi

Penetrasi Pasar Jadi Tantangan E-commerce menjadi Unicorn

Asosiasi E-commerce Indonesia menilai penetrasi pasar b

Chubb Life Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan

PT Chubb General Insurance mengangkat Budi Tatawidjaja

Riset HSBC: Baru 30 Persen Orang Indonesia Sadar Investasi

Penelitian HSBC menunjukkan masih banyak orang Indonesi

Portofolio

Hadirkan Produk Derivatif GOFX, Pasar ICDX Semakin Liquid

GOFX adalah kelompok produk derivatif komoditi, terdiri

Pemanfaatan data Dispendukcapil, KSEI: Pembuatan Rekening Lebih Mudah

kerjasama ini dilakukan untuk memperdalam pasar investa

2019, Pasar modal syariah akan lebih baik dari 2018

Perbaikan itu bukan disebabkan oleh pasar modal syariah

ASCORT ASIA: SBI Jangka Pendek Cocok untuk Pembiayaan Proyek Infrastruktur

SBI JP merupakan alternatif pilihan investasi menarik b

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi