Governance, Risk Management & Compliance

Asuransi FPG Gandeng Obaja Tour

Rabu 26 Juli 2017 9:44:0

Penggunaan asuransi perjalanan sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan menjadi salah satu dokumen pelengkap yang penting bagi seseorang yang mengajukan permohonan visa ke negara-negara tertentu.

Jakarta, Stabiitas– Melihat potensi daya beli masyarakat Indonesia saat ini, serta meningkatnya budaya melakukan perjalanan wisata baik untuk tujuan berlibur, bisnis, ataupun keperluan yang sifatnya musiman, Obaja Tour & Travel dan PT Asuransi FPG Indonesia (FPG Indonesia) meresponnnya dengan menjalin kerjasama dalam bidang Asuransi Perjalanan melalui sebuah MOU di Kantor FPG Indonesia di Jakarta. Penggunaan asuransi perjalanan sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan menjadi salah satu dokumen pelengkap yang penting bagi seseorang yang mengajukan permohonan visa ke negara-negara tertentu.

Sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh FPG Indonesia, yaitu memprioritaskan kepuasan pelanggan, dengan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik, FPG Indonesia merasa perlu untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya, terutama bagi masyarakat yang menjadikanliburan sebagai gaya hidup rutin. Melalui kerjasama dengan Obaja Tour & Travel, diharapkan inovasi yang dilakukan FPG Indonesia terhadap produk asuransi perjalanannya, yaitu FPG Global Travel Protection, baik bagi pelanggan setia Obaja Tour & Travel maupun nasabah FPG Indonesia yang akan melakukan perjalanan bisnis atau wisata, akan semakin mudah saat mengajukan visa dan terlindungi saat beraktifitas di daerah tujuan wisata.

Manfaat yang ditawarkan FPG Global Travel Protection tergolong istimewa karena mencakup benefit yang tidak lazim ditawarkan oleh asuransi perjalanan lainnya. Salah satu terobosan dari FPG Global Travel Protection adalah perlindungan untuk seluruh aktifitas berolah raga, termasuk yang sifatnya ekstrim, tanpa premi tambahan hingga USD 100,000,-. Manfaat ini termasuk perlindungan penuh atas biaya evakuasi dan santunan dukacita hingga US$ 1,000 serta akomodasi sebatas US$ 2,000, di luar tiket pesawat.

Gaya hidup masyarakat yang menjadi trend juga diperhatikan FPG Global Travel Protection dengan menyediakan manfaat Animal Day Care, yaitu solusi terbaik bagi nasabah yang memiliki binatang peliharaan dan harus menitipkannya ke tempat penitipan resmi selama berpergian. Manfaat senilai US$500 ini melindungi binatang peliharaan dari hal-hal yang mungkin terjadi selama dititipkan di tempat penitipan resmi. Nilai tambah lainnya bagi pemegang polis FPG Global Travel Protection adalah jenjang umur yang sangat fleksibel, yaitu hingga usia 85 tahun.

Pada kesempatan penandatanganan MOU di Kantor FPG Indonesia, Mulyawan, General Manager PT BET Obaja International menyampaikan perlunya perlindungan asuransi selama perjalanan.

“Selain menjadi persyaratan untuk pengajuan visa, kami ingin membawa tamu-tamu kami worry free bila ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ada asuransi yang akan mengcover," kata Mulyawan.

Obaja Tour sebagai salah satu Top 10 pemain agen perjalanan di tanah air memiliki kinerja pencapaian penjualan sebesar Rp. 1.15 T di tahun 2016. Untuk pencapaian penjualan tahun 2017 per semester 1 ini telah mengalami peningkatan sebesar 130% dibandingkan dengan pencapaian semester 1 tahun lalu.

Hadir dalam penandatangan MOU, hadir Banua Sianturi selaku CDO FPG Indonesia yang mengharapkan bahwa kerjasama yang dijalin hari ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Hal ini merupakan perwujudan dari inovasi yang dilakukan kedua perusahaan untuk terus mengikuti perkembangan pasar dan membangun komitmen serta integritas yang diusung oleh kedua perusahaan.



Non Bank

Presiden Jokowi: Pengembangan Ekonomi Digital Butuh Kebijakan yang Akomodatif

Pengaturan yang akomodatif menjadi semakin penting, aga

Bhinneka Life Gelar Literasi Keuangan untuk Guru Se-Yogyakarta

Mengajak peran serta para guru mata pelajaran ekonomi d

Mandiri Inhealth Tangani 447 Kasus di Asian Games 2018

Bukti dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games

OJK Temukan 182 Fintech dan 10 Entitas Penawaran Investasi Tanpa Izin

Jumlah peer to peer lendingtidak berijin yang ditemukan

Portofolio

Ini 57 Entitas Yang Aktivitasnya Dilarang Satgas Waspada Investasi OJK

Imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut tida

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi