Governance, Risk Management & Compliance

Kembali Hadirkan XTRA XPO, CIMB Niaga Incar 10 Ribu Pengunjung

Sabtu 29 Juli 2017 17:9:0

Beragam promo menarik tersedia di pameran perbankan ritel terbesar dan terlengkap, seperti promo bunga KPR hingga bunga 0%, KKB, hingga penjualan handphone dengan diskon hingga Rp 5 juta.

JAKARTA, Stabilitas -- Melanjutkan kemeriahan dan keseruan acara tahun lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali mempersembahkan sebuah pameran yang menampilkan beragam produk perbankan ritel yang dimiliki perseroan. Acara bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO 2017 ini berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan, mulai 29 hingga 30 Juli 2017.

Dalam pameran produk perbankan ritel CIMB Niaga yang terbesar dan terlengkap ini, perseroan menawarkan beragam promo menarik beserta sajian hiburan yang cocok dinikmati bersama keluarga.

“Ini kedua kalinya kami menyelenggarakan XTRA XPO. Tahun lalu di Serpong mengunjung mencapai 5 ribu. Tahun ini kami harapkan double. Kami ingin terus dekat dengan masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga, dengan memberikan beragam kemudahan untuk mengakses produk dan layanan perbankan yang kami miliki. Kami ingin memperkenalkan lebih jauh produk perbankan ritel yang komprehensif dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan saat pembukaan XTRA XPO 2017 di Jakarta, Sabtu (29/7).

Di pameran kali ini, lanjut Tigor, CIMB Niaga menawarkan produk simpanan dan pinjaman/pembiayaan. Diantaranya, tabungan, kartu kredit, personal loan, kredit pemilikan rumah (KPR), dan kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga, yaitu CIMB Niaga Auto Finance (CNAF).

Untuk KPR, CIMB Niaga menawarkan promo KPR Hot Deal Bunga 0% yang berlaku untuk 1 tahun pertama khusus pembelian properti di proyek Sinarmas Land dan Summarecon Serpong. Selain itu, promo spesial pun ditawarkan untuk pembelian properti di proyek Ciputra tertentu, seperti bebas biaya provisi, administrasi, asuransi kebakaran, dan biaya notaris khusus pembelian di Citra Gran dan Citra Indah serta penawaran down payment (DP) cicilan 24 kali mulai Rp4 jutaan per bulan khusus untuk pembelian properti di Citra Land Cibubur.

Untuk produk KKB melalui CNAF, masyarakat dapat menikmati bunga 0% hingga 5 tahun dengan DP ringan mulai 25%. Proses persetujuan kredit juga dapat diperoleh secara instan dengan cukup membawa KTP dan NPWP, disertai dengan gratis biaya administrasi, provisi, dan asuransi all risk. Pengunjung juga dapat melihat langsung mobil impiannya melalui pameran dari beragam dealer mobil ternama, yaitu BWM, Mercedes Benz, Honda, Toyota, dan Mazda. 

CIMB Niaga juga menawarkan promo menarik melalui beragam produk kartu. Untuk Kartu Debit, tersedia potongan hingga Rp5 juta dengan menggunakan Poin Xtra khusus pembelian gadget Samsung Galaxy S8 atau iPhone 7. Program ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan CIMB Niaga yang memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/iB Xtra Mudharabah, CIMB Preferred Account/iB Preferred Account Mudharabah, CIMB Private Banking Account/iB Private Banking Account Mudharabah, Tabungan Usaha/iB Tabungan Usaha Mudharabah, atau On Account Powered by XL/iB On Account Powered by XL Mudharabah.

Adapun untuk Kartu Kredit, CIMB Niaga menawarkan Crazy Travel Deals di mana nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk penerbangan ke beragam destinasi menarik. Program ini berlaku untuk seluruh tipe Kartu Kredit CIMB Niaga, kecuali Corporate Card.

Tak kalah menarik, tambah Tigor, acara XTRA XPO kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang seru bagi seluruh anggota keluarga. Untuk anak-anak, terdapat area fun games dengan permainan Boom Boom Bots dan arena Lego. Adapun untuk remaja dan orang dewasa dapat pula menikmati hiburan Cosplay dan live act Walking Dead di lokasi pameran.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pagelaran musik dari para penyanyi papan atas, yaitu RAN, Geisha, dan Kla Project pada Sabtu (29/7) serta Raisa, Ari Lasso, dan Rossa pada Minggu (30/7). Untuk dapat menikmati gelaran musik ini secara gratis, pengunjung dapat menggunakan beragam produk dan layanan yang ditawarkan CIMB Niaga dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk dapat menarik minat masyarakat menjadi bagian dari keluarga CIMB Niaga. Selain beragam promo produk yang ditawarkan, berbagai aktivitas yang disajikan diharapkan dapat menghibur para pengunjung yang datang,” ungkap Tigor.

Sebagai informasi, gelaran acara XTRA XPO juga akan diadakan di sejumlah kota di Indonesia, yaitu Surabaya dan Medan. CIMB Niaga juga akan menawarkan beragam promo menarik pada gelaran XTRA XPO di tiap kota tersebut.

Persembahan CIMB Niaga melalui gelaran XTRA XPO 2017 menjadi wujud nyata bagi perseroan untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Hal ini sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yang baru bertajuk “Forward”, yang selalu mengedepankan kepentingan nasabah untuk berkembang dalam setiap aspek kehidupan dan terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya.

“Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang. Memberikan beragam produk dan layanan yang lengkap kepada nasabah menjadi wujud komitmen kami sejak dulu, saat ini, dan terus ke depannya,” tutup Tigor.

CIMB Niaga Raih Penghargaan Best Credit Card of The Year

Fri, 04 Aug 2017 - Penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap upaya CIMB Niaga dalam melakukan inovasi produk dan layanan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

CIMB Niaga Persembahkan Film ‘Banda The Dark Forgotten Trail’

Thu, 27 Jul 2017 - Film ini menuturkan ulang kisah sejarah Kepulauan Banda dan pala, sebuah cerita yang hampir terlupakan yang sebetulnya mampu membangkitkan kembali suatu semangat kebangsaan dan persatuan bangsa Indonesia saat ini.

Bukukan Modal Inti Tertinggi, CIMB Niaga Pun Masuk ‘Buku 4’

Tue, 25 Apr 2017 - Dengan pencapaian tersebut, CIMB Niaga semakin kokoh menjadi lembaga keuangan yang besar, kuat, aman, dan terpercaya.

CIMB Niaga Syariah Pacu Business Banking

Mon, 13 Mar 2017 - CIMB Niaga Syariah juga terus berupaya memacu pembiayaan di segmen business banking, yang terdiri dari corporate banking, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta commercial banking

CIMB Niaga Laporkan Laba Bersih Konsolidasi Rp2,08 Triliun di 2016

Fri, 24 Feb 2017 - Ke depan, CIMB Niaga akan fokus meningkatkan CASA, sekaligus mengelola struktur biaya dan meningkatkan produktivitas.



Non Bank

Layanan Internet Bisa Dinikmati di Seluruh RI

APJII menjalin kerjasama dengan operator yang memungkin

Perum Jamkindo Berikan Pendampingan Unit Usaha  Pondok Pesantren

Pelatihan diselenggarakan di Ponpes Al Mizan, Pandeglan

CIMB Niaga Persembahkan Film ‘Banda The Dark Forgotten Trail’

Film ini menuturkan ulang kisah sejarah Kepulauan Banda

Aset Jamkrindo Syariah Tumbuh 135 Persen

Aset JamSyar tumbuh 123 persen bila dibandingkan dengan

Portofolio

Tradisi ‘Bendera Putih’ BEI

Lagi-lagi PT Bursa Efek Indonesia merevisi targetnya. K

Siap Go Private, Saham LAMI Dibuyback Pendirinya

BEI telah mengkonfirmasi bahwa sedikitnya dua emiten te

CIMB dan China Galaxy Jajaki Kerjasama Stockbroking

Dalam usaha patungan tersebut, kedua perusahaan yang te

AAEI Ajak Masyarakat Berinvestasi Saham

AAEI mengajak masyarakat agar tak ragu lagi untuk berin

Interview

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Profesional Indonesia Berpotensi Pindah Negara

Pasar bebas ASEAN yang berlaku efektif awal tahun 2016

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi