Governance, Risk Management & Compliance

Kembali Hadirkan XTRA XPO, CIMB Niaga Incar 10 Ribu Pengunjung

Sabtu 29 Juli 2017 17:9:0

Beragam promo menarik tersedia di pameran perbankan ritel terbesar dan terlengkap, seperti promo bunga KPR hingga bunga 0%, KKB, hingga penjualan handphone dengan diskon hingga Rp 5 juta.

JAKARTA, Stabilitas -- Melanjutkan kemeriahan dan keseruan acara tahun lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali mempersembahkan sebuah pameran yang menampilkan beragam produk perbankan ritel yang dimiliki perseroan. Acara bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO 2017 ini berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan, mulai 29 hingga 30 Juli 2017.

Dalam pameran produk perbankan ritel CIMB Niaga yang terbesar dan terlengkap ini, perseroan menawarkan beragam promo menarik beserta sajian hiburan yang cocok dinikmati bersama keluarga.

“Ini kedua kalinya kami menyelenggarakan XTRA XPO. Tahun lalu di Serpong mengunjung mencapai 5 ribu. Tahun ini kami harapkan double. Kami ingin terus dekat dengan masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga, dengan memberikan beragam kemudahan untuk mengakses produk dan layanan perbankan yang kami miliki. Kami ingin memperkenalkan lebih jauh produk perbankan ritel yang komprehensif dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan saat pembukaan XTRA XPO 2017 di Jakarta, Sabtu (29/7).

Di pameran kali ini, lanjut Tigor, CIMB Niaga menawarkan produk simpanan dan pinjaman/pembiayaan. Diantaranya, tabungan, kartu kredit, personal loan, kredit pemilikan rumah (KPR), dan kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga, yaitu CIMB Niaga Auto Finance (CNAF).

Untuk KPR, CIMB Niaga menawarkan promo KPR Hot Deal Bunga 0% yang berlaku untuk 1 tahun pertama khusus pembelian properti di proyek Sinarmas Land dan Summarecon Serpong. Selain itu, promo spesial pun ditawarkan untuk pembelian properti di proyek Ciputra tertentu, seperti bebas biaya provisi, administrasi, asuransi kebakaran, dan biaya notaris khusus pembelian di Citra Gran dan Citra Indah serta penawaran down payment (DP) cicilan 24 kali mulai Rp4 jutaan per bulan khusus untuk pembelian properti di Citra Land Cibubur.

Untuk produk KKB melalui CNAF, masyarakat dapat menikmati bunga 0% hingga 5 tahun dengan DP ringan mulai 25%. Proses persetujuan kredit juga dapat diperoleh secara instan dengan cukup membawa KTP dan NPWP, disertai dengan gratis biaya administrasi, provisi, dan asuransi all risk. Pengunjung juga dapat melihat langsung mobil impiannya melalui pameran dari beragam dealer mobil ternama, yaitu BWM, Mercedes Benz, Honda, Toyota, dan Mazda. 

CIMB Niaga juga menawarkan promo menarik melalui beragam produk kartu. Untuk Kartu Debit, tersedia potongan hingga Rp5 juta dengan menggunakan Poin Xtra khusus pembelian gadget Samsung Galaxy S8 atau iPhone 7. Program ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan CIMB Niaga yang memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/iB Xtra Mudharabah, CIMB Preferred Account/iB Preferred Account Mudharabah, CIMB Private Banking Account/iB Private Banking Account Mudharabah, Tabungan Usaha/iB Tabungan Usaha Mudharabah, atau On Account Powered by XL/iB On Account Powered by XL Mudharabah.

Adapun untuk Kartu Kredit, CIMB Niaga menawarkan Crazy Travel Deals di mana nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk penerbangan ke beragam destinasi menarik. Program ini berlaku untuk seluruh tipe Kartu Kredit CIMB Niaga, kecuali Corporate Card.

Tak kalah menarik, tambah Tigor, acara XTRA XPO kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang seru bagi seluruh anggota keluarga. Untuk anak-anak, terdapat area fun games dengan permainan Boom Boom Bots dan arena Lego. Adapun untuk remaja dan orang dewasa dapat pula menikmati hiburan Cosplay dan live act Walking Dead di lokasi pameran.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pagelaran musik dari para penyanyi papan atas, yaitu RAN, Geisha, dan Kla Project pada Sabtu (29/7) serta Raisa, Ari Lasso, dan Rossa pada Minggu (30/7). Untuk dapat menikmati gelaran musik ini secara gratis, pengunjung dapat menggunakan beragam produk dan layanan yang ditawarkan CIMB Niaga dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk dapat menarik minat masyarakat menjadi bagian dari keluarga CIMB Niaga. Selain beragam promo produk yang ditawarkan, berbagai aktivitas yang disajikan diharapkan dapat menghibur para pengunjung yang datang,” ungkap Tigor.

Sebagai informasi, gelaran acara XTRA XPO juga akan diadakan di sejumlah kota di Indonesia, yaitu Surabaya dan Medan. CIMB Niaga juga akan menawarkan beragam promo menarik pada gelaran XTRA XPO di tiap kota tersebut.

Persembahan CIMB Niaga melalui gelaran XTRA XPO 2017 menjadi wujud nyata bagi perseroan untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Hal ini sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yang baru bertajuk “Forward”, yang selalu mengedepankan kepentingan nasabah untuk berkembang dalam setiap aspek kehidupan dan terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya.

“Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang. Memberikan beragam produk dan layanan yang lengkap kepada nasabah menjadi wujud komitmen kami sejak dulu, saat ini, dan terus ke depannya,” tutup Tigor.

Dukung IndoBuildTech Expo 2018, CIMB Niaga Hadirkan One Stop Financial Solution

Wed, 02 May 2018 - CIMB Niaga siap mendukung IndoBuildTech Expo 2018 melalui produk-produk unggulan Perbankan Komersial dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Produk-produk tersebut antara lain Value Chain, Trade Finance, Cash Management, SME OPTIMA, kredit modal kerja, serta

Kartu Kredit Milenial dari Indosat dan CIMB Niaga

Fri, 20 Apr 2018 - Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan yaitu bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

CIMB Niaga Gandeng PT Astra Modern Land

Wed, 18 Apr 2018 - Salah satu fitur unggulan kami KPR Xtra Manfaat bisa memberikan bunga Rp0. Dalam hal ini, saldo tabungan nasabah yang dihubungkan dengan KPR dapat dimanfaatkan untuk mengurangi biaya suku bunga KPR.

Luncurkan AMDB 2018, CIMB Niaga Edukasi Generasi Milenial di Mataram

Mon, 12 Mar 2018 - Program AMDB 2018 akan dilaksanakan di 100 sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

UGM Juarai CIMB ASEAN Stock Challenge dan Raih Hadiah US$12.000

Mon, 15 Jan 2018 - ASC 2.0 menyertakan dua fitur baru –perdagangan dengan platform selular dan analitika prediktif– untuk menguji kemahiran peserta membuat analisa dan memanfaatkan perangkat digital terkini sehingga mereka dapat lebih cepat dan cerdas memilih saham.

CIMB Niaga Biayai Proyek Infrastruktur Pemerintah Senilai Rp3,78 Triliun

Sat, 30 Dec 2017 - Dana tersebut untuk membiayai LRT Jabodebek sebesar Rp2,78 triliun dan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar senilai Rp1 triliun.



Non Bank

PEFINDO Biro Kredit dan Trimegah Sekuritas Resmikan Perjanjian Keanggotaan

“Kami menyambut baik bergabungnya Trimegah Sekuritas

Indofood dan Anak Usaha Bagi-bagi Dividen

PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan anak usahanya PT Indo

PMK 75/2011 Direvisi, LPDB KUMKM Bisa Langsung Biayai UMKM

"Selama ini kita hanya bisa membiayai skim pembiayaan u

Laba Bersih Bersih Sinarmas MSIG Life Tumbuh 49 Persen di 2017

Selain mengumumkan catatan pertumbuhan positif selama 2

Portofolio

Ini 57 Entitas Yang Aktivitasnya Dilarang Satgas Waspada Investasi OJK

Imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut tida

Gandeng China Galaxy Securities, CIMB Awali Bisnis Pialang Saham di Asia

Usaha patungan berpeluang tumbuh untuk mendukung aktivi

Menkeu Berharap Pemda Manfaatkan Investasi untuk Bangun Daerah

Menkeu mencontohkan daerah Halmahera Utara dan Tabanan

Masyarakat Indonesia Mulai Minati Cryptocurrency

puluhan ribu masyarakat Indonesia diklaim telah mulai t

Interview

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Profesional Indonesia Berpotensi Pindah Negara

Pasar bebas ASEAN yang berlaku efektif awal tahun 2016

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi