Governance, Risk Management & Compliance

Mandiri Inhealth Tangani 447 Kasus di Asian Games 2018

Jumat 14 September 2018 18:6:0

Bukti dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games 2018 antara lain dengan melayani 383 Kasus Rawat Jalan, 61 Kasus Rawat Inap dan 3 Kasus Evakuasi Medis.

JAKARTA, Stabilitas -- Mandiri Inhealth dinilai berhasil menjalankan peran selaku Health and Insurance Partner untuk Athletes and Officials Asian Games 2018.

Mandiri Inhealt secara prima menyediakan pelayanan asuransi kesehatan bagi 34.236 peserta yang terdiri dari Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), Atlet, Officials, OCA Family, Officer, Provider dan Media Partner yang berasal dari 45 negara dengan 40 cabang olah raga.

Bukti dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games 2018 antara lain dengan melayani 383 Kasus Rawat Jalan, 61 Kasus Rawat Inap dan 3 Kasus Evakuasi Medis.

"Evakuasi medis dilakukan terhadap 2 atlet dari Tajikistan dan India, serta 1 orang awak media yang berasal dari Sydney, Australia," ungkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealt di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Mandiri Inhealth juga memberikan klaim Asuransi Jiwa Kematian dan Kecelakaan pada Staff Media & PR INASGOC yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Bapak Fortius Mangaraja. Klaim telah diberikan pada 28 Agustus 2018.

Iwan mengaku sangat bangga karena Mandiri Inhealth menjadi satu-satunya asuransi yang memberikan perlindungan bagi seluruh peserta dalam ajang olahraga terbesar di Asia ini.

Sebagai wujud apresiasi bagi para pihak yang telah bekerjasama yang mensukseskan Asian Games ini mulai dari rangkaian acara Torch Relay (Kirab Obor) sampai dengan Asian Games, Mandiri Inhealth menyelenggarakan acara dengan tema “Celebrate Partnership” di Westin Hotel Jakarta, Rabu (12/9) malam.

Menurut Iwan, Celebrate Partnership Mandiri Inheatlh dengan INASGOC beserta dengan RS Rujukan dan pihak lain yang mendukung penyelenggaraan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dengan selalu siap sedia bertindak cepat dalam menerima dan memberikan pertolongan kepada para peserta yang cedera atau mengalami kecelakaan pada rangakaian acara Torch Relay dan Asian Games 2018.

“Sinergi Mandiri Inhealth dengan INASGOC berserta dengan puluhan RS Rujukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) dimaksudkan untuk memberikan perlindungan kesehatan dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 yang tersebar di berbagai kota dimana terdapat venue pertandingan. Hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami," tutur Iwan.

Dia menambahkan, peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019.

Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Agustus 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dengan 2.1 juta Peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Sequis Hadirkan Produk untuk Milenial

Tue, 16 Jul 2019 - M!Protection adalah produk asuransi yang diperuntukkan untuk usia milenial yang berusia dari 18 hingga 40 tahun.

Allianz: Asuransi Asia Tumbuh Melambat 2018

Thu, 11 Jul 2019 - Meski sebelumnya mengalami perllambatan, Allianz memprediksi pasar asuransi Asia akan meningkat di tahun ini.

AIA Indonesia Bermitra dengan Medix Hadirkan Personal Medical Management

Mon, 08 Jul 2019 - Layanan PMM ini dapat dinikmati oleh nasabah Premier Hospital & Surgical (PHS) dan Premier Hospital & Surgical Plus (PHS Plus) serta berhak atas layanan PMM.

Asuransi Astra Syariah Raih Predikat Asuransi Syariah Terbaik

Fri, 05 Jul 2019 - Penghargaan juga diberikan kepada beberapa perusahaan asuransi lainnya yang bergerak unit usaha syariah.

Terapkan Digitalisasi, Adira Insurance Akui Terima 400 Klaim per Bulan

Thu, 04 Jul 2019 - Perkembangan teknologi digital yang ditransformasikan dalam aplikasi tracking ini terbukti mampu menaikkan jumlah klaim asuransi dalam jangka waktu 1 bulan.

AXA Indonesia Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

Thu, 04 Jul 2019 - Lewat program CSR kali ini, AXA Indonesia ingin mengajak semua pihak, mulai dari para pemangku kepentingan baik itu pemerintah, perkumpulan profesi, komunitas hingga masyarakat umum untuk selalu meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar.



Non Bank

Ekonom DBS Perkirakan BI Turunkan Suku Bunga Acuan

Ada beberapa faktor yang mendukung BI turunkan bunga ac

Sequis Hadirkan Produk untuk Milenial

M!Protection adalah produk asuransi yang diperuntukkan

Resmi Diluncurkan, LinkAja Kenalkan Jajaran Manajemen dan Pencapaian

Meski baru resmi diluncurkan, LinkAja tercatat telah be

Tanamduit Targetkan Dana Kelolaan Rp 1 Triliun

Total dana kelolaan atau asset under management (AUM) T

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi