Governance, Risk Management & Compliance

Mandiri Inhealth Tangani 447 Kasus di Asian Games 2018

Jumat 14 September 2018 18:6:0

Bukti dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games 2018 antara lain dengan melayani 383 Kasus Rawat Jalan, 61 Kasus Rawat Inap dan 3 Kasus Evakuasi Medis.

JAKARTA, Stabilitas -- Mandiri Inhealth dinilai berhasil menjalankan peran selaku Health and Insurance Partner untuk Athletes and Officials Asian Games 2018.

Mandiri Inhealt secara prima menyediakan pelayanan asuransi kesehatan bagi 34.236 peserta yang terdiri dari Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), Atlet, Officials, OCA Family, Officer, Provider dan Media Partner yang berasal dari 45 negara dengan 40 cabang olah raga.

Bukti dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games 2018 antara lain dengan melayani 383 Kasus Rawat Jalan, 61 Kasus Rawat Inap dan 3 Kasus Evakuasi Medis.

"Evakuasi medis dilakukan terhadap 2 atlet dari Tajikistan dan India, serta 1 orang awak media yang berasal dari Sydney, Australia," ungkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealt di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Mandiri Inhealth juga memberikan klaim Asuransi Jiwa Kematian dan Kecelakaan pada Staff Media & PR INASGOC yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Bapak Fortius Mangaraja. Klaim telah diberikan pada 28 Agustus 2018.

Iwan mengaku sangat bangga karena Mandiri Inhealth menjadi satu-satunya asuransi yang memberikan perlindungan bagi seluruh peserta dalam ajang olahraga terbesar di Asia ini.

Sebagai wujud apresiasi bagi para pihak yang telah bekerjasama yang mensukseskan Asian Games ini mulai dari rangkaian acara Torch Relay (Kirab Obor) sampai dengan Asian Games, Mandiri Inhealth menyelenggarakan acara dengan tema “Celebrate Partnership” di Westin Hotel Jakarta, Rabu (12/9) malam.

Menurut Iwan, Celebrate Partnership Mandiri Inheatlh dengan INASGOC beserta dengan RS Rujukan dan pihak lain yang mendukung penyelenggaraan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dengan selalu siap sedia bertindak cepat dalam menerima dan memberikan pertolongan kepada para peserta yang cedera atau mengalami kecelakaan pada rangakaian acara Torch Relay dan Asian Games 2018.

“Sinergi Mandiri Inhealth dengan INASGOC berserta dengan puluhan RS Rujukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) dimaksudkan untuk memberikan perlindungan kesehatan dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 yang tersebar di berbagai kota dimana terdapat venue pertandingan. Hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami," tutur Iwan.

Dia menambahkan, peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019.

Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Agustus 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dengan 2.1 juta Peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Kuartal III, Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Melambat 15%

Sat, 08 Dec 2018 - Industri asuransi jiwa pada kuartal ketiga 2018 mencatatkan total pendapatan (income) Rp 149,87 triliun, melambat dibandingkan periode yang sama tahun 2017 sebesar Rp 177,42 triliun atau mangalami perlambatan 15,5%.

OJK dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Launching Asuransi Perikanan

Tue, 13 Nov 2018 - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kembali meluncurkan asuransi perikanan bagi Pembudidaya Ikan Kecil.

Bhinneka Life Kenalkan Asuransi pada Petani Tasikmalaya

Wed, 08 Aug 2018 - "Dalam tiga tahun ke depan, kita akan memberikan edukasi perencanaan keuangan di bidang asuransi kepada para petani anggota BUMDes seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Edukasi Perencanaan Keuangan di bidang Asuransi bagi para Petani Tasikmalaya..."

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Thu, 02 Aug 2018 - Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya selalu berkuat pada berapa komisi yang saya dapatkan. Padahal sejatinya agen asuransi itu memberikan yang terbaij kepada calon nasabah untuk tujuan proteksi mereka dan jangan pernah memikirkan komisi.

Untuk Kemudahan Nasabah, Sequis Life Luncurkan Aplikasi Polisku

Tue, 08 May 2018 - Sequis Polisku yaitu aplikasi mobile dan website untuk memudahkan nasabah dalam mengakses informasi polis dan melakukan berbagai transaksi.



Non Bank

Allianz Utama Indonesia Fokus Inovasi Digital dan Perkuat Bisnis Ritel di 2019

Sejalan dengan berkembangnya tren digital dalam kehidup

DanaLaut Siap Fasilitasi Pembiayaan UMK Kelautan Rp50 Miliar

Di 2019, DanaLaut berkomitmen menyalurkan pembiayaan ke

BI: Alipay dan Wechat Perlu Ijin Untuk Beroperasi

Perusahaan pembiayaan asing yang bergerak di sistem pem

Shopee Dukung Aturan Pajak e-Commerce

Sebagai salah satu perusahaan e-commece di Indonesia, S

Portofolio

Hadirkan Produk Derivatif GOFX, Pasar ICDX Semakin Liquid

GOFX adalah kelompok produk derivatif komoditi, terdiri

Pemanfaatan data Dispendukcapil, KSEI: Pembuatan Rekening Lebih Mudah

kerjasama ini dilakukan untuk memperdalam pasar investa

2019, Pasar modal syariah akan lebih baik dari 2018

Perbaikan itu bukan disebabkan oleh pasar modal syariah

ASCORT ASIA: SBI Jangka Pendek Cocok untuk Pembiayaan Proyek Infrastruktur

SBI JP merupakan alternatif pilihan investasi menarik b

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi