Governance, Risk Management & Compliance

Mandiri Sekuritas Salurkan Bantuan APD

Jumat 24 April 2020 1:41:0

Bantuan diberikan kepada dua rumah sakit di Jakarta dan Depok.

JAKARTA, Stabilitas-- PT Mandiri Sekuritas memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Persekutuan Gereja Indonesia (RS PGI) Cikini Jakarta dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Dannif Danusaputro mengatakan, bantuan sebanyak lebih dari 1.100 APD dan alat kesehatan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Perusahaan untuk berkontribusi dalam penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

"Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami berkomitmen memberikan sumbangsih berupa APD dan alat kesehatan seperti surgical gown, masker N95, masker bedah, sarung tangan, serta termometer infrared untuk melindungi dan menunjang paramedis dalam mengobati pasien Covid-19 di RS PGI Cikini Jakarta dan RSUI Depok,"ujar Dannif.

Sebagai informasi, RS PGI Cikini adalah salah satu rumah sakit swasta yang melayani pengobatan pasien Covid-19 di Jakarta. Sementara itu, baru-baru ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menjadikan RSUI sebagai rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19.

Menurut Dannif, upaya maksimal dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Salah satu peran masyarakat adalah dengan mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah.

"Sejak pertengahan Maret 2020, kami telah menerapkan sistem bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk para karyawan Mandiri Sekuritas dengan tetap memastikan layanan nasabah terlaksana dengan baik," ungkap Dannif.

Untuk menunjang layanan nasabah, Mandiri Sekuritas meningkatkan layanan digital guna memberikan solusi kepada masyarakat supaya dapat tetap produktif dan menghasilkan dari rumah dengan berinvestasi di pasar modal. Masyarakat dapat menjadi investor secara aman, nyaman, cepat dan mudah dengan melakukan pembukaan akun daring atau Online Account Opening melalui aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) hanya dalam waktu 10 menit bagi pemilik rekening Bank Mandiri.

"Mandiri Sekuritas siap berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada masyarakat untuk meraih kemapanan melalui investasi di pasar modal serta pelatihan investasi MOST Learning yang dapat diakses secara gratis," tutup Dannif.

LPEI Akan Terus Kucurkan Pembiayaan

Thu, 16 Jul 2020 - Penyaluran pembiayaan untuk ekspor tersebut akan secara selektif diberikan kepada sektor usaha debitur yang terdampak

Menko Airlangga Beberkan Kiat Pemerintah Percepat PEN

Wed, 15 Jul 2020 - Pemerintah, ujar Menko Airlangga, meyakini bahwa digitalisasi dari berbagai proses bisnis yang digabungkan dengan industrialisasi pada beberapa sektor merupakan prasyarat untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat, inklusif dan seimbang.

Maybank Serahkan Masker Tanda Kasih kepada ASEAN

Tue, 14 Jul 2020 - Masker-masker ini terbuat dari katun murni dan sutera bukan dibuat mesin, melainkan hasil rajutan sekitar 250 penenun wanita terampil di Provinsi Takeo, Kamboja.

Bantu Penanganan Covid, CItiBank Beri Bantuan Rp2 Miliar

Tue, 14 Jul 2020 - Bantuan tersebut akan disalurkan melalui HOPE worldwide Indonesia ke beberapa wilayah di Indonesia yaitu, Jakarta, Tangerang, Semarang, Bandung, Surabaya, Medan dan Denpasar.

Bertahan di Tengah Pandemi, Perbankan Wajib Perkuat Permodalan

Thu, 09 Jul 2020 - Posisi modal (capital) menjadi kunci yang sangat penting di tengah kondisi tekanan krisis yang hingga kini belum juga terukur bakal terjadi sampai kapan.

Bank Mandiri Fokus Garap Sektor Pendukung Padat Karya dan Ketahanan Pangan

Thu, 09 Jul 2020 - Bank Mandiri telah menyiapkan rencana penyaluran kredit (pipeline) secara sektoral dengan fokus pada usaha-usaha yang mendukung penyerapan tenaga kerja dan ketahanan pangan.



Non Bank

Menkeu Tetapkan Aturan Penjaminan untuk UMKM dalam Rangka PEN

Selain penjaminan, melalui PMK ini pemerintah juga memb

Menkeu Tetapkan Aturan Penempatan Uang Negara pada Bank Umum Mitra

Sri Mulyani menetapkan empat bank mitra untuk penempata

AAJI: Pembayaran Klaim Meningkat di Tengah Pandemi Corona

Pembayaran Total Klaim dan Manfaat naik sebesar 4,1%, y

Pengamat Sebut Investasi di Indonesia Masih Menarik

Kondisi fundamental yang baik membuat investor asing ke

Portofolio

Selidiki Kasus Jiwasraya, Internal BPK Dinilai 'Terbelah'

Yang menarik, langkah pelaporan yang ditempuh oleh Agun

Tawarkan SBN, PermataBank: Manfaatkan Potensi Reksadana dan ORI 017

Data riset Bank Permata soal kepemilikan asing pasar ob

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi