Governance, Risk Management & Compliance

Maybank Tawarkan Bunga KPR 5,5% Fix 3 Tahun

Senin 2 April 2018 18:51:0

Program Bunga Khusus KPR adalah program yang ditawarkan kepada nasabah Maybank Indonesia dengan pilihan suku bunga mulai 5,5% fix selama 3 (tiga) tahun dan 6,25 % fix selama 5 (lima) tahun.

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyelenggarakan program bunga khusus untuk fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) atau Program Bunga Khusus KPR.

Program Bunga Khusus KPR adalah program yang ditawarkan kepada nasabah Maybank Indonesia dengan pilihan suku bunga mulai 5,5% fix selama 3 (tiga) tahun dan 6,25 % fix selama 5 (lima) tahun. Pengajuan fasilitas KPR ini dapat dilakukan di kantor cabang Maybank Indonesia atau di mitra developer yang menjalin kerja sama dengan Maybank Indonesia.

“Sebagai salah satu bank yang memiliki produk dan program unggulan di bidang KPR, kami mencoba kembali melakukan inovasi melalui ‘Program Bunga Khusus KPR’,” kata Jenny Wiriyanto, Director, Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia di Jakarta, Senin (2/4/2018).

Dia berharap program ini dapat menjadi solusi pembiayaan alternatif bagi nasabah dalam mengakses produk KPR secara lebih efektif dan efisien serta dapat memberikan nilai tambah berupa manfaat yang lebih optimal bagi nasabah.

“Di samping bunga yang sangat kompetitif dan transparansi suku bunga dimasa floating, kami juga memberikan proses melalui self assessment sehingga nasabah mendapatkan kepastian persetujuan prinsip pengajuan KPR nya,” tambahnya.

Program Bunga Khusus KPR dapat digunakan untuk pembiayaan kepemilikan rumah, apartemen, rumah toko (ruko), rumah kantor (rukan) dan tanah/kavling yang disediakan mitra developer. Untuk program suku bunga mulai 5,5% fix selama 3 (tiga) tahun, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan 55 mitra developer, sementara untuk suku bunga mulai 6,25 % fix selama 5 (lima) tahun bekerja sama dengan lebih dari 600 mitra developer.

Selain itu, Maybank Indonesia juga menawarkan persetujuan prinsip dalam waktu 55 detik di 55 mitra developer yang bekerja sama selama program berlangsung.

Sebagai salah satu bank yang mengedepankan kebutuhan dan minat nasabah, Maybank juga menyediakan fitur produk lainnya seperti Kredit Konsumsi Beragun Properti (KKBP), KPR Plus, KPR Bebas Bunga dan KPR Floating Rate. Hal ini selaras dengan strategi Customer Focus Bank, agar nasabah dapat memilih jenis kredit yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah.

Maybank Raup Laba Bersih Rp 2,2 Triliun di 2018

Mon, 18 Feb 2019 - Maybank mencatat pendapatan bunga bersih tumbuh 5,2 persen menjadi Rp 8,1 triliun pada Desember 2018 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebesar Rp7,7 triliun. Marjin bunga bersih pun meningkat sebesar 7 basis poin menjadi 5,2 persen.

Sambut HUT RI ke-73, CIMB Niaga Tawarkan KPR Bebas Merdeka

Thu, 09 Aug 2018 - "Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman dengan uang muka dan suku bunga ringan melalui KPR Bebas Merdeka..."

CIMB Niaga Gandeng PT Astra Modern Land

Wed, 18 Apr 2018 - Salah satu fitur unggulan kami KPR Xtra Manfaat bisa memberikan bunga Rp0. Dalam hal ini, saldo tabungan nasabah yang dihubungkan dengan KPR dapat dimanfaatkan untuk mengurangi biaya suku bunga KPR.

BRISyariah Berikan KPR FLPP Spesial DP 1 Persen di Pameran Rumah Rakyat 2017

Thu, 13 Jul 2017 - BRISyariah dalam expo ini memberikan program KPR FLPP spesial DP 1%-an sudah termasuk subsidi uang muka dan beragam doorprize serta hadiah langsung bagi para pengunjung expo yang datang langsung ke stand BRISyariah.

Bidik  Pertumbuhan KPR 13%, BSM Gandeng Ciputra Group

Wed, 12 Apr 2017 - BSM membidik pertumbuhan 13% karena potensi pembiayaan rumah cukup besar mengingat masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah



Non Bank

Siap Dirilis Maret, BI: Izin LinkAja Masih Diproses

Menjelang dirilis Maret mendatang, aplikasi fintech ga

IdEA Akan Gelar Pasar E-Commerce 2019

Menyadari potensi besar industri e-commerce di Indonesi

Penetrasi Pasar Jadi Tantangan E-commerce menjadi Unicorn

Asosiasi E-commerce Indonesia menilai penetrasi pasar b

Chubb Life Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan

PT Chubb General Insurance mengangkat Budi Tatawidjaja

Portofolio

Hadirkan Produk Derivatif GOFX, Pasar ICDX Semakin Liquid

GOFX adalah kelompok produk derivatif komoditi, terdiri

Pemanfaatan data Dispendukcapil, KSEI: Pembuatan Rekening Lebih Mudah

kerjasama ini dilakukan untuk memperdalam pasar investa

2019, Pasar modal syariah akan lebih baik dari 2018

Perbaikan itu bukan disebabkan oleh pasar modal syariah

ASCORT ASIA: SBI Jangka Pendek Cocok untuk Pembiayaan Proyek Infrastruktur

SBI JP merupakan alternatif pilihan investasi menarik b

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi