Governance, Risk Management & Compliance

Para Bintang Kembali Berlaga di CIMB Niaga Indonesian Masters 2015

Rabu 4 Februari 2015 19:40:0

Tiga pemain bintang yang akan tampil di turnamen ini, juara bertahan Anirban Lahiri - India, mantan juara dunia Lee Westwood - Inggris, dan veteran Tur Eropa dan Ryder Cup, Thomas Bjorn - Denmark.

Jakarta - Komunitas golf internasional mengarahkan pandangan mereka ke Indonesia hari ini, saat penyelanggara merayakan peluncuran dan ulang tahun kelima turnamen golf terkemuka di negara tersebut dengan jam resmi untuk menghitung mundur 79 hari menuju awal turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015.

Kesempatan tersebut ditandai dengan konfirmasi tiga pemain bintang yang akan tampil pada turnamen ini, juara bertahan Anirban Lahiri dari India, mantan juara dunia Lee Westwood dari Inggris, dan veteran Tur Eropa dan Ryder Cup, Thomas Bjorn dari Denmark. Ketiga pemain tersebut bergabung dengan 150 pemain lainnya saat turnamen berhadiah USD 750.000 itu kembali ke Royale Jakarta Golf Club pada 23-26 April tahun ini.

Lahiri (27 tahun) berharap untuk melanjutkan pencapaiannya pada CIMB Niaga Indonesian Masters April tahun lalu, saat ia berhasil mencetak eagle pada hole terakhir untuk mengklaim kemenangan tipis satu pukulan atas Baek Seuk-hyundari Korea dan pemain pendatang baru terbaik tahun 2014 Cameron Smith dari Australia. Lahiri  lalu membukukan kemenangan kedua di Macau dan enam top-ten finish dalam sebuah tahun yang berakhir dengan peringkat kedua pada Order of Merit Tur Asiadan terpilih sebagai Players’ Player of the Year 2014 karena penampilannya di Tur Asia.

Berbicara mengenai pertahanan gelarnya di Jakarta, Lahiri mengatakan, “2014 merupakan tahun yang spesial tapi turnamen inilah yang memulai dan mempersiapkan saya menghadapi sisa tahun lalu. Eagle pada hole terakhir tersebut merupakan putt yang tidak akan pernah saya lupakan, jadi saya memiliki banyak kenangan baik tentang CIMB Niaga Indonesian Masters dan saya tidak sabar untuk kembali dan mempertahankan gelar saya. Turnamen ini adalah turnamen yang sangat kompetitif dan sebuah ajang yang hebat.”

Dua kali juara turnamen dan seorang veteran dengan rekor 41 kemenangan profesional, Lee Westwood akan mencoba membuktikan bahwa pengalaman jauh lebih penting dibanding usia dengan menargetkan kemenangan ketiga di turnamen yang pernah ia juarai dua kali berturut-turut di tahun 2011 dan 2012. Bertepatan dengan ulang tahunnya, kedatangan ketiga kalinya di Jakarta nanti akan menjadi sebuah awal yang baik di usianya yang ke-42 tahun.

“CIMB Niaga Indonesian Masters adalah turnamen yang saya kenal baik dan, setelah menjuarainya dua kali, saya selalu merasa sangat nyaman di sana.Royale Jakarta Golf Club merupakan lapangan yang sangat bagus dan CIMB Niaga menggelar turnamen yang berkualitas tinggi. Saya ingin sekali mencetak kemenangan yang ketiga kalinya di sana.”

“Saya tak terlalu bersemangat mengenai ulang tahun saya yang ke-42, tapi dengan kemenangan di Jakarta tentunya membuat tanggal tersebut patut dirayakan!” tambah pemain asal Inggris ini.

Sementara itu pemain asal Denmark, Thomas Bjorn berharap dapat menemukan kembali performa yang sempat mengantarkannya meraih sejumlah gelar bergengsi seperti Johnnie Walker Championship di Gleneagles dan Omega European Masters dalam karir profesional yang dimulainya pada tahun 1993.

Veteran enam kali European Ryder Cup ini mengatakan, “Saya menantikan debut saya di Royale Jakarta Golf Club. Saya mendengar banyak hal baik mengenai turnamen ini dan menantikan untuk dapat bermain bersama Anirban dan Lee di bulan April. Turnamen ini diadakan tak lama setelah Masters sehingga saya berharap mendapatkan hasil yang baik di Indonesia sebagai batu loncatan untuk meraih kesuksesan di Eropa musim panas nanti.

Berbicara atas nama sponsor utama turnamen, Presiden Direktur CIMB Niaga ArwinRasyid mengatakan, “2015 adalah tahun yang spesial bagi CIMB Niaga Indonesian Masters. Ini menandai tahun kelima diadakannya turnamen ini serta tahun keempat keterlibatan CIMB Niaga dalam acara ini. Dalam waktu singkat, turnamen ini telahmeningkat pesat, menarik para pemain terbaik di Asian Tour dan juga sejumlah nama terkenal dalam sejarah golf modern untuk datang dan bersaing di Indonesia.

“Selain dukungan yang kami berikan bagi pengembangan golf junior di Indonesia, kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk memenuhi potensi mereka sebagai pemain golf dan mewakili negara kita di panggung dunia di tahun-tahun mendatang,” tambah Arwin.

Chairman Asian Tour, Kyi Hla Han mengatakan, “Melalui komitmen dan sponsorship dari CIMB Niaga, Indonesian Masters telah tumbuh menjadi salah satu event terpopuler di kalender kami sejak tahun 2011, dimana turnamen ini telah menarik perhatian banyak pemain bintang. Acara yang menarik ini juga merupakan ajang penting bagi para pegolf Indonesia karena memberikan mereka kesempatan untuk bermain melawan pemain terbaik Asian Tour dan juga dari seluruh dunia.”

The countdown clock akan dipajang bagi publik mulai saat ini hingga waktu turnamen di Royale Jakarta Golf Club, Graha CIMB Niaga dan JS Luwansa Hotel and Convention Center yang kembali menjadi hotel resmi untuk turnamen, memberikan pelayanan dan akomodasi bagi para pemain serta ofisial turnamen.

Disetujui oleh Asian Tour dan PGA Tour of Indonesia, CIMB Niaga Indonesian Masters akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pemain profesional dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia yang akan bersaing bersama 150 pemain lainnya dalam 72 hole dengan sistem stroke play.

Konferensi Tahunan CIMB ke-9 tentang Indonesia 2015

Fri, 12 Jun 2015 - Prakarsa ini menjadi sarana bagi peserta untuk membahas dan mendapatkan peluang guna meningkatkan pertumbuhan dan kerja sama di Indonesia.

Lee Westwood Ukir Rekor Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Sun, 26 Apr 2015 - Pria yang bergelar Officer of the Order of the British Empire ini mengukir rekor sebagai satu-satunya pegolf yang bisa menyabet tiga kali gelar dari lima kali penyelenggaraan Indonesia Masters sejak 2011.

Children Zone Hadir Dalam CIMB NIAGA Indonesian Masters 2015

Thu, 16 Apr 2015 - Pada Sabtu mendatang yaitu 25 April, telah ditetapkan sebagai Family Saturday (Hari Keluarga) dimana semua anggota keluarga dibebaskan dari biaya masuk ke turnamen, serta berpartisipasi di coaching clinic gratis bersama Leadbetter Golf Academy yang berlo

Tenun Ikat Hadir di CIMB Niaga Indonesian Masters 2015

Tue, 17 Mar 2015 - Jaket juara turnamen tahun 2015 akan dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana, Direktur kreatif dari IKAT Indonesia.

CIMB Niaga Lelang Gadget Secara Online di Digital Lounge  

Fri, 23 Jan 2015 - Gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.

CIMB Niaga Kembali Gelar Festival Fantasi Junior 3

Mon, 19 Jan 2015 - Festival Fantasi Junior adalah ajang kompetisi menabung berhadiah Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City di sejumlah Mall di beberapa kota besar di Tanah Air.



Non Bank

OJK Keluarkan Kebijakan Stimulus Lanjutan Bagi IKNB

Penyesuaian Pelaksanaan Teknis Pemasaran PAYDI Dan Kebi

Kredit Kuartal I CIMB Niaga Finance Tumbuh 52%

Kredit atau pembiayaan yang disalurkan CIMB Niaga Finan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendomi

Portofolio

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Mandiri Sekuritas Permudah Proses Pembukaan Rekening Efek

Mandiri Sekuritas mendorong masyarakat berinvestasi di

Kemenkeu Terbitkan SUN dengan Tenor 50 Tahun

SUN tersebut diterbitkan guna memenuhi kebutuhan pembia

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi