Governance, Risk Management & Compliance

Sambut HUT RI ke-73, CIMB Niaga Tawarkan KPR Bebas Merdeka

Kamis 9 Agustus 2018 13:49:0

"Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman dengan uang muka dan suku bunga ringan melalui KPR Bebas Merdeka..."

JAKARTA, Stabilitas -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan KPR Bebas Merdeka dengan uang muka mulai dari 5% dan suku bunga/ujrah 5,73% fixed selama 3 tahun. Penawaran ini berlaku hingga 31 Agustus 2018, baik melalui skema KPR konvensional maupun syariah.

“Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman dengan uang muka dan suku bunga ringan melalui KPR Bebas Merdeka,” kata Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Budiman menjelaskan, KPR Bebas Merdeka dapat digunakan untuk pembelian rumah dan apartemen baru semua tipe di 102 proyek garapan enam pengembang properti mitra CIMB Niaga di berbagai kota di Indonesia. Adapun keenam pengembang tersebut yaitu Sinarmas Land, Ciputra, Jaya Properti, Agung Sedayu Group, Alam Sutera, dan Summarecon.

“Kami berterima kasih kepada para mitra pengembang atas dukungannya dalam program KPR Bebas Merdeka. CIMB Niaga senantiasa berinovasi menghadirkan program-program menarik bersama para pengembang untuk menggairahkan pasar properti di Indonesia,” ujarnya.

Menurut Budiman, CIMB Niaga akan terus menggenjot bisnis KPR melalui penetrasi ke segmen primary market yang diharapkan tumbuh seiring pelonggaran kebijakan loan to value (LTV) dan financing to value (FTV). Di samping itu, segmen secondary dan take over juga akan tetap menjadi fokus perseroan.

“Kami terus mengoptimalkan channel acquisition, baik melalui agen properti, cross selling, staff get member, referral club member, maupun pemanfaatan kanal digital,” tambahnya.

Budiman berharap penawaran KPR Bebas Merdeka ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sehingga mampu mendukung pertumbuhan portofolio KPR CIMB Niaga. Hingga akhir Maret 2018, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini telah membukukan KPR sebesar Rp27,44 triliun. Jumlah ini meningkat 9,9% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu sebesar Rp24,96 triliun.

Kuartal I, CIMB Niaga Syariah Cetak Laba Rp236M

Tue, 21 May 2019 - Sebagai bank Syariah terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset, CIMB NIaga Syariah berhasil mencatatkan kinerja positif dengan berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp236 miliar selama kuartal I tahun 2019.

CNAF Bukukan Laba Sebelum Pajak Sebesar Rp256,7 Miliar

Tue, 21 May 2019 - Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, per31 Desember 2018, laba bersih CNAF tercatat naik 77 persen menjadi Rp 173,2 miliar.

CIMB Niaga Dukung Penerapan Keuangan Berkelanjutan

Tue, 07 May 2019 - CIMB Niaga memasukkan penerapan sustainability sebagai salah satu dari lima pilar strategi usaha jangka menengahnya.

RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai dan Perubahan Pengurus

Tue, 16 Apr 2019 - Untuk kepengurusan, CIMB hanya melakukan perombakan pada susunan dewan komisaris yakni dnegan melakukan pengangkatan Didi Syafruddin Yahya sebagai komisaris dan Sri Widowati sebagai Komisaris Independen.

CIMB Niaga Tawarkan Tabungan Berhadiah

Thu, 11 Apr 2019 - Melalui Festival Xtra CIMB Niaga berharap masyarakat dan nasabah semakin antusias untuk terus menambah saldo tabungan dan melakukan transaksi keuangan di CIMB Niaga.

CIMB Niaga Perpanjang Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan dengan Dukcapil

Mon, 01 Apr 2019 - Melalui kerja sama ini, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, dengan memanfaatkan catatan data kependudukan dari e--KTP, pihak bank dapat memastikan akurasi data identitas calon nasabah.



Non Bank

ASM Bagikan Asuransi Mikro dan Celengan Impian Untuk Masyarakat Sentani

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menyelenggarakan kegiatan L

Amartha Fintek Resmi Kantongi Izin Usaha OJK

Amartha menjadi salah satu dari lima perusahaan fintech

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi