Governance, Risk Management & Compliance

Tingkatkan CASA, CIMB Niaga Tawarkan Bonus Poin Xtra

Kamis 10 Oktober 2019 1:28:0

Poin Xtra adalah program CIMB Niaga untuk nasabah konsumer yang dapat diperoleh dengan meningkatkan aktivitas menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi.

JAKARTA, Stabilitas-- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan program baru untuk porsi dana murah atau current account saving account (CASA). Terbaru, CIMB Niaga menawarkan program Bonus 5X Poin Xtra yang dapat diperoleh nasabah dengan melakukan berbagai transaksi perbankan pada periode 1 September - 31 Desember 2019.

"Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness nasabah bahwa CIMB Niaga senantiasa memberikan reward atas setiap aktivitas perbankan dalam bentuk Poin Xtra yang dapat digunakan layaknya uang tunai di berbagai rekanan CIMB Niaga mulai dari belanja di supermarket, membeli makanan atau minuman di restoran dan kafe, hingga liburan ke berbagai destinasi," kata Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Noviady menjelaskan, program Poin Xtra kali ini sengaja dikemas menggunakan tema "Resep Cuan" karena dikhususkan untuk nasabah perorangan yang memiliki produk Tabungan CIMB Niaga mata uang Rupiah sebagai salah satu cara cepat untuk mengumpulkan Poin Xtra. Poin Xtra tersebut nantinya juga bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah spesial dengan diskon redemption point sebesar 65 persen pada tahun 2020. Adapun hadiah spesial yang telah disiapkan antara lain seperti voucher belanja/ liburan, logam mulia, gadget terkini, hingga DP Mobil atau Rumah menggunakan Poin Xtra.

Bagi nasabah Tabungan CIMB Niaga yang memenuhi syarat, 5 kali Poin Xtra akan diberikan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan; pembukaan tabungan berjangka, transaksi e-channel seperti pembelian, pembayaran dan transfer ke bank lain melalui CIMB Clicks dan Go Mobile serta transaksi belanja menggunakan kartu debit.

"Sebagai contoh, setiap transaksi belanja menggunakan kartu debit yang biasanya mendapatkan 5 Poin Xtra, maka saat ini akan mendapatkan 25 Poin Xtra. Khusus bagi nasabah yang membuka Tabungan Berjangka baik untuk biaya pernikahan, pendidikan, ataupun wisata rohani akan mendapatkan 5.000 Poin Xtra," jelas Noviady.

Selain melalui produk tabungan, lanjut Noviady, nasabah juga masih dapat mengumpulkan Poin Xtra dengan lebih mudah dan cepat, karena setiap aktivitas perbankan akan mendapatkan Poin Xtra. Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah konsumer yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi.

Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat dan nasabah untuk membuka dan meningkatkan saldo tabungan serta transaksi di CIMB Niaga. Per 30 Juni 2019, total penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga tercatat sebesar Rp197,85 triliun dengan rasio CASA sebesar 53,9persen. "Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk mengembangkan layanan digital dan meningkatkan customer experience," tutup Noviady.

CIMB Niaga Resmikan Digital Lounge di FEB UGM

Mon, 17 Feb 2020 - Dengan dibukanya Digital Lounge @Campus di UGM, maka jumlah Digital Lounge CIMB Niaga kini menjadi 33 unit yang terdiri dari 26 di mall, 2 di perkantoran, 4 di kampus, dan 1 di kawasan residensial. Ke depan, layanan digital akan terus menjadi fokus CIMB

CIMB Niaga Dukung Perkenalan ALL - Accor Live Limitless lewat Hotel & Wedding Fair

Thu, 13 Feb 2020 - Setiap orang diundang untuk merayakan dan menikmati penawaran spektakuler sambil berhemat serta memenangkan hadiah-hadiah menarik bersama hotel-hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura,

BNI Syariah Resmikan Payment Point di Kampus ITS

Thu, 06 Feb 2020 - Payment Point BNI Syariah Kampus ITS ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi para civitas akademika ITS dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Bereskan NPF, Muamalat Tunjuk Yusril Jadi Pengacara

Wed, 05 Feb 2020 - Bank Muamalat melihat bahwa Yusril punya pengalaman yang cukup luas dan paham akan bisnis perbankan syariah tersebut.

65 Tahun Melayani Indonesia, CIMB Niaga Tebar Diskon Hingga 65%

Tue, 04 Feb 2020 - Perayaan 65 tahun CIMB Niaga akan dimeriahkan dengan berbagai program dan kegiatan, baik internal maupun eksternal untuk mengapresiasi nasabah, karyawan, dan seluruh stakeholders.

Kolaborasi Visa, CIMB Niaga, dan Tokopedia Bayar Tagihan Kartu Kredit

Mon, 03 Feb 2020 - Pemegang kartu Visa kini dapat membayar tagihan kartu kredit dengan cepat, aman, dan nyaman melalui Tokopedia, yang difasilitasi oleh CIMB Niaga



Non Bank

Pemerintah Sudah Salurkan Dana BOS Tahap I Langsung ke Rekening Sekolah

Penyaluran langsung ke rekening sekolah tetap ditatausa

SBR009 Semakin Diburu Investor Milenial

Penerbitan Saving Bond Ritel (SBR) seri SBR009 mencapai

Kredivo Indonesia Targetkan Pertumbuhan Pinjaman Tunai 2 Kali Lipat di 2020

Profil pengguna Kredivo Indonesia pada 2019 juga masih

Moody's Pertahankan Peringkat Utang Indonesia Pada Baa2 Outlook Stable

Peringkat Baa2 artinya surat berharga yang diterbitkan

Portofolio

Segera Diluncurkan, Kupon SBR-009 Sebesar 6.3 Persen

Instrumen Savings Bond Ritel seri SBR009 sebagai instru

Jelang Tutup Tahun, Kinerja Pasar Modal Positif

IHSG masih mencatatkan pertumbuhan positif meskipun dal

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi