Governance, Risk Management & Compliance

Tingkatkan CASA, CIMB Niaga Tawarkan Bonus Poin Xtra

Kamis 10 Oktober 2019 1:28:0

Poin Xtra adalah program CIMB Niaga untuk nasabah konsumer yang dapat diperoleh dengan meningkatkan aktivitas menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi.

JAKARTA, Stabilitas-- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan program baru untuk porsi dana murah atau current account saving account (CASA). Terbaru, CIMB Niaga menawarkan program Bonus 5X Poin Xtra yang dapat diperoleh nasabah dengan melakukan berbagai transaksi perbankan pada periode 1 September - 31 Desember 2019.

"Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness nasabah bahwa CIMB Niaga senantiasa memberikan reward atas setiap aktivitas perbankan dalam bentuk Poin Xtra yang dapat digunakan layaknya uang tunai di berbagai rekanan CIMB Niaga mulai dari belanja di supermarket, membeli makanan atau minuman di restoran dan kafe, hingga liburan ke berbagai destinasi," kata Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Noviady menjelaskan, program Poin Xtra kali ini sengaja dikemas menggunakan tema "Resep Cuan" karena dikhususkan untuk nasabah perorangan yang memiliki produk Tabungan CIMB Niaga mata uang Rupiah sebagai salah satu cara cepat untuk mengumpulkan Poin Xtra. Poin Xtra tersebut nantinya juga bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah spesial dengan diskon redemption point sebesar 65 persen pada tahun 2020. Adapun hadiah spesial yang telah disiapkan antara lain seperti voucher belanja/ liburan, logam mulia, gadget terkini, hingga DP Mobil atau Rumah menggunakan Poin Xtra.

Bagi nasabah Tabungan CIMB Niaga yang memenuhi syarat, 5 kali Poin Xtra akan diberikan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan; pembukaan tabungan berjangka, transaksi e-channel seperti pembelian, pembayaran dan transfer ke bank lain melalui CIMB Clicks dan Go Mobile serta transaksi belanja menggunakan kartu debit.

"Sebagai contoh, setiap transaksi belanja menggunakan kartu debit yang biasanya mendapatkan 5 Poin Xtra, maka saat ini akan mendapatkan 25 Poin Xtra. Khusus bagi nasabah yang membuka Tabungan Berjangka baik untuk biaya pernikahan, pendidikan, ataupun wisata rohani akan mendapatkan 5.000 Poin Xtra," jelas Noviady.

Selain melalui produk tabungan, lanjut Noviady, nasabah juga masih dapat mengumpulkan Poin Xtra dengan lebih mudah dan cepat, karena setiap aktivitas perbankan akan mendapatkan Poin Xtra. Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah konsumer yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi.

Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat dan nasabah untuk membuka dan meningkatkan saldo tabungan serta transaksi di CIMB Niaga. Per 30 Juni 2019, total penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga tercatat sebesar Rp197,85 triliun dengan rasio CASA sebesar 53,9persen. "Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk mengembangkan layanan digital dan meningkatkan customer experience," tutup Noviady.

CIMB Niaga dan BPJPH Sinergi Dukung Industri Halal

Tue, 15 Oct 2019 - Kerja sama CIMB Niaga melalui Unit Usaha Syariah (UUS) dengan BPJPH dilakukan dalam hal literasi keuangan syariah dan sertifikasi halal.

Danamon dan MUFG Selenggarakan Business Matching Fair Pertama di Indonesia

Thu, 10 Oct 2019 - Pertemuan tersebut dihadiri oleh nasabah korporasi dari Jepang, Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya yang diharapkan dapat saling memperluas jejaring serta membuka peluang ekspansi bisnis.

BNI Syariah Berpartisipasi di Depok Halal Festival 2019

Tue, 08 Oct 2019 - Kontribusi BNI Syariah dalam Depok Halal Festival 2019 diharapkan bisa meningkatkan perkembangan sektor UMKM

Color Run CIMB Niaga Siap Digelar Kembali

Tue, 01 Oct 2019 - Tahun ini pertama kalinya bagi CIMB Niaga menerapkan berbagai metode pembayaran dalam ajang lari itu, mulai dari kartu debit, kartu kredit dan Go Mobile maupun scan QR Go Mobile CIMB Niaga.

Garap Residensial, CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge @Home di Kemang

Fri, 27 Sep 2019 - "Kami menghadirkan Digital Lounge @Home agar lebih dekat dengan masyarakat. Inisiatif terbaru ini kami harapkan dapat memberikan layanan perbankan digital yang optimal, cepat, tepat, akurat dan ramah bagi anak-anak dan keluarga di area residential..."



Non Bank

CIMB Niaga dan BPJPH Sinergi Dukung Industri Halal

Kerja sama CIMB Niaga melalui Unit Usaha Syariah (UUS)

Digibank Jadi Mitra Distribusi Obligasi Ritel Indonesia

ORI016 adalah salah satu instrumen SBN yang ditawarkan

Fintech Do-It dan AIQQON Jalin Kerja Sama Strategis

Kerja sama ini menargetkan jutaan UMKM Go Digital.

Modalku & Hipmi Jaya Bagikan Kiat Melancarkan Arus Kas Bisnis

Proses Invoice Financing yang cepat menjadikan pinjaman

Portofolio

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi