Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Tawarkan Tabungan Berhadiah

Kamis 11 April 2019 21:26:0

Melalui Festival Xtra CIMB Niaga berharap masyarakat dan nasabah semakin antusias untuk terus menambah saldo tabungan dan melakukan transaksi keuangan di CIMB Niaga.

JAKARTA, Stabilitas-- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berinisiatif meningkatkan penghimpunan dana murah atau current account saving account (CASA) yang diwujudkan melalui program Festival Xtra yang mengajak masyarakat dan nasabah meningkatkan saldo tabungan serta transaksi kartu debit/kredit CIMB Niaga untuk mendapatkan beragam tawaran hadiah langsung dan undian menarik.

Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, hadiah langsung dan undian yang ditawarkan pada program yang berlangsung selama Maret hingga Agustus 2019 ini terdiri dari mobil mewah, sepeda motor, logam mulia, dan voucher belanja. Menariknya, nasabah tidak perlu menanggung pajak hadiah karena akan dibayarkan oleh CIMB Niaga.

"Melalui Festival Xtra kami berharap masyarakat dan nasabah semakin antusias untuk terus menambah saldo tabungan dan melakukan transaksi keuangan di CIMB Niaga. Dengan begitu perolehan CASA terus bertambah. Program ini juga merupakan upaya kami untuk lebih dekat dan menjaga loyalitas nasabah," kata Budiman di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Festival Xtra dapat diikuti oleh nasabah perorangan Tabungan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah Akad Mudharabah dengan mengikuti salah satu dari skema yang disediakan yaitu Xtra Luxury, Xtra Lucky, dan Xtra Shopping. Syarat umum untuk mendapatkan hadiah yaitu dengan meningkatkan saldo rata-rata tabungan melalui top-up dana fresh fund mulai dari Rp5 miliar (Xtra Luxury), Rp500 juta (Xtra Lucky), dan Rp10 juta (Xtra Shopping). Selain itu, nasabah juga perlu melakukan transaksi belanja menggunakan kartu debit/kredit CIMB Niaga dengan volume dan jumlah tertentu selama periode program.

Dijelaskan Budiman, skema Xtra Luxury menawarkan hadiah langsung tanpa diundi berupa 10 unit Mercedes-Benz C300 AMG Line, 20 unit Mitsubishi Pajero Exceed 4x4 2.5 A/T, dan 40 unit Mitsubishi Xpander Exceed 1.5 A/T. "Hadiah akan kami berikan dalam dua periode kuartal, pada Maret-Mei 2019 dan Juni-Agustus 2019 di dua area yaitu Jakarta dan luar Jakarta. Para pemenang ditentukan berdasarkan urutan peringkat teratas dalam peningkatan saldo rata-rata terhadap baseline di masing-masing group atau area," ujar Budiman.

Sementara skema Xtra Lucky, lanjut Budiman, menawarkan hadiah undian 2 unit Mitsubishi Pajero Exceed 4x2 2.5 A/T, 4 unit Sepeda Motor Honda PCX ABS, dan 20 Logam Mulia @10 gram. Skema ini berlaku pada periode Maret-Agustus 2019 dan hadiah akan diberikan dengan cara diundi pada Oktober 2019.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, CIMB Niaga juga menawarkan skema Xtra Shopping dengan hadiah 4 unit Sepeda Motor Honda Beat Sporty ISS, 50 voucher belanja @Rp5 juta, dan 50 voucher belanja senilai @Rp2 juta. Skema ini berlaku pada periode Juni-Agustus 2019 khusus bagi nasabah tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers. Adapun hadiah akan diundi pada Oktober 2019.

Budiman berharap, berbagai penawaran menarik tersebut dapat menjadi pilihan masyarakat dan nasabah untuk menyimpan dananya di CIMB Niaga sehingga jumlah dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga terus bertambah. Per 31 Desember 2018, CIMB Niaga berhasil menghimpun DPK sebesar Rp190,8 triliun, dengan rasio CASA sebesar 52,61 persen dan tabungan tumbuh sebesar 8,5 persen secara tahunan. (Is)

Kuartal I, CIMB Niaga Syariah Cetak Laba Rp236M

Tue, 21 May 2019 - Sebagai bank Syariah terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset, CIMB NIaga Syariah berhasil mencatatkan kinerja positif dengan berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp236 miliar selama kuartal I tahun 2019.

CNAF Bukukan Laba Sebelum Pajak Sebesar Rp256,7 Miliar

Tue, 21 May 2019 - Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, per31 Desember 2018, laba bersih CNAF tercatat naik 77 persen menjadi Rp 173,2 miliar.

CIMB Niaga Dukung Penerapan Keuangan Berkelanjutan

Tue, 07 May 2019 - CIMB Niaga memasukkan penerapan sustainability sebagai salah satu dari lima pilar strategi usaha jangka menengahnya.

RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai dan Perubahan Pengurus

Tue, 16 Apr 2019 - Untuk kepengurusan, CIMB hanya melakukan perombakan pada susunan dewan komisaris yakni dnegan melakukan pengangkatan Didi Syafruddin Yahya sebagai komisaris dan Sri Widowati sebagai Komisaris Independen.

CIMB Niaga Perpanjang Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan dengan Dukcapil

Mon, 01 Apr 2019 - Melalui kerja sama ini, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, dengan memanfaatkan catatan data kependudukan dari e--KTP, pihak bank dapat memastikan akurasi data identitas calon nasabah.

CIMB Niaga Ajak Siswa SD Tour de Bank di Malang

Mon, 01 Apr 2019 - Tour de Bank merupakan bagian dari program CSR CIMB Niaga bidang pendidikan yang bertujuan mengedukasi anak-anak SD tentang perbankan sehingga diharapkan dapat menumbuhkan kecerdasan finansial dan budaya menabung sejak dini.



Non Bank

ASM Bagikan Asuransi Mikro dan Celengan Impian Untuk Masyarakat Sentani

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menyelenggarakan kegiatan L

Amartha Fintek Resmi Kantongi Izin Usaha OJK

Amartha menjadi salah satu dari lima perusahaan fintech

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Buana Finance Optimistis Bisnis Pembiayaan Bakal Membaik

PT Buana Finance Tbk meyakini bahwa bisnis pembiayaan k

Portofolio

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi