Governance, Risk Management & Compliance

CIMB Niaga Tawarkan Tabungan Berhadiah

Kamis 11 April 2019 21:26:0

Melalui Festival Xtra CIMB Niaga berharap masyarakat dan nasabah semakin antusias untuk terus menambah saldo tabungan dan melakukan transaksi keuangan di CIMB Niaga.

JAKARTA, Stabilitas-- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berinisiatif meningkatkan penghimpunan dana murah atau current account saving account (CASA) yang diwujudkan melalui program Festival Xtra yang mengajak masyarakat dan nasabah meningkatkan saldo tabungan serta transaksi kartu debit/kredit CIMB Niaga untuk mendapatkan beragam tawaran hadiah langsung dan undian menarik.

Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, hadiah langsung dan undian yang ditawarkan pada program yang berlangsung selama Maret hingga Agustus 2019 ini terdiri dari mobil mewah, sepeda motor, logam mulia, dan voucher belanja. Menariknya, nasabah tidak perlu menanggung pajak hadiah karena akan dibayarkan oleh CIMB Niaga.

"Melalui Festival Xtra kami berharap masyarakat dan nasabah semakin antusias untuk terus menambah saldo tabungan dan melakukan transaksi keuangan di CIMB Niaga. Dengan begitu perolehan CASA terus bertambah. Program ini juga merupakan upaya kami untuk lebih dekat dan menjaga loyalitas nasabah," kata Budiman di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Festival Xtra dapat diikuti oleh nasabah perorangan Tabungan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah Akad Mudharabah dengan mengikuti salah satu dari skema yang disediakan yaitu Xtra Luxury, Xtra Lucky, dan Xtra Shopping. Syarat umum untuk mendapatkan hadiah yaitu dengan meningkatkan saldo rata-rata tabungan melalui top-up dana fresh fund mulai dari Rp5 miliar (Xtra Luxury), Rp500 juta (Xtra Lucky), dan Rp10 juta (Xtra Shopping). Selain itu, nasabah juga perlu melakukan transaksi belanja menggunakan kartu debit/kredit CIMB Niaga dengan volume dan jumlah tertentu selama periode program.

Dijelaskan Budiman, skema Xtra Luxury menawarkan hadiah langsung tanpa diundi berupa 10 unit Mercedes-Benz C300 AMG Line, 20 unit Mitsubishi Pajero Exceed 4x4 2.5 A/T, dan 40 unit Mitsubishi Xpander Exceed 1.5 A/T. "Hadiah akan kami berikan dalam dua periode kuartal, pada Maret-Mei 2019 dan Juni-Agustus 2019 di dua area yaitu Jakarta dan luar Jakarta. Para pemenang ditentukan berdasarkan urutan peringkat teratas dalam peningkatan saldo rata-rata terhadap baseline di masing-masing group atau area," ujar Budiman.

Sementara skema Xtra Lucky, lanjut Budiman, menawarkan hadiah undian 2 unit Mitsubishi Pajero Exceed 4x2 2.5 A/T, 4 unit Sepeda Motor Honda PCX ABS, dan 20 Logam Mulia @10 gram. Skema ini berlaku pada periode Maret-Agustus 2019 dan hadiah akan diberikan dengan cara diundi pada Oktober 2019.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, CIMB Niaga juga menawarkan skema Xtra Shopping dengan hadiah 4 unit Sepeda Motor Honda Beat Sporty ISS, 50 voucher belanja @Rp5 juta, dan 50 voucher belanja senilai @Rp2 juta. Skema ini berlaku pada periode Juni-Agustus 2019 khusus bagi nasabah tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers. Adapun hadiah akan diundi pada Oktober 2019.

Budiman berharap, berbagai penawaran menarik tersebut dapat menjadi pilihan masyarakat dan nasabah untuk menyimpan dananya di CIMB Niaga sehingga jumlah dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga terus bertambah. Per 31 Desember 2018, CIMB Niaga berhasil menghimpun DPK sebesar Rp190,8 triliun, dengan rasio CASA sebesar 52,61 persen dan tabungan tumbuh sebesar 8,5 persen secara tahunan. (Is)

Laba Bersih Konsolidas CIMB Niaga Tumbuh 11,8 Persen

Fri, 16 Aug 2019 - Total pembiayaan Unit Usaha Syariah CIMB Niaga (CIMB Niaga Syariah) mencapai Rp27,96 triliun.

Kinerja Bagus, CIMB Niaga Raih Dua Penghargaan

Thu, 01 Aug 2019 - Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi perbankan domestik di Asia yang memiliki kegiatan usaha di bidang pembiayaan investasi dan korporasi.

CIMB Niaga Bidik Nasabah Elit

Thu, 18 Jul 2019 - CIMB menawarkan Smart Package untuk mengajak nasabah berinvestasi dengan mudah.

CIMB Niaga Mulai Ujicoba QRIS

Wed, 26 Jun 2019 - Uji coba ini telah mulai dilakukan di beberapa merchant di Bandara Changi Singapura dengan memanfaatkan aplikasi Go Mobile milik CIMB niaga serta bekerja sama dengan Liquid Grup.

CIMB Niaga Beroperasi Terbatas Pada Libur Lebaran 1440 H

Sat, 01 Jun 2019 - Mengatasi peningkatan jumlah transaksi yang meningkat selama bulan Ramadhan dan Hari Raya, CIMB Niaga juga menyediakan uang tunai tambahan sebesarRp2,3 triliun.

CIMB Niaga Dukung Pembiayaan Start-Up

Mon, 27 May 2019 - Dengan visi memajukan start-up Indonesia, CIMB NIaga dan Genesis sepakat menyalurkan pembiayaan senilai Rp300juta,



Non Bank

Kian Mudah, Adira Perkenalkan Klaim #1JariBeres

Sepanjang tahun 2019, Adira Insurance telah menerima 4.

Kredivo Luncurkan Inovasi Terbaru

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa memilih opsi cicila

Adira Insurance Buka Kantor Perwakilan di Pusat Perbelanjaan

Keberadaan kantor representatif Adira Insurance ingin m

Gandeng Ralali.com, ASM Maksimalkan E Commerce

Secara korporasi, kerjasama dengan Ralali.com ini juga

Portofolio

Tamasia Targetkan Jual 150 Kg Emas

CEO dan Co Founder Tamasia Muhammad Assad mengungkapkan

Unilever Raup Laba Rp21,5Triliun

Penjualan di pasar domestik mendominasi pendapatan bers

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi