Governance, Risk Management & Compliance

Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax

Senin 18 Desember 2017 21:2:0

Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa.

JAKARTA, Stabilitas -- Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang dengan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya. Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak tanggung-tanggung, di tengah situasi penuh tantangan dalam pasar semen saat ini, Holcim Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus; PowerMax dan WallMax untuk menangkap peluang dari pembangunan-pembangunan yang ada.

Kedua inovasi terbaru tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2017. Bertajuk “Konstruksi dalam Era Digital”, Holcim juga mengajak pelanggan untuk melihat tantangan dan kesempatan di sektor konstruksi serta tren pembangunan ke depan.

“Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan; seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan oleh performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama”, ungkap Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia.

Dhamayanti juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi seperti untuk struktur dan dinding agar hasil lebih maksimal”, sambung Dhamayanti.

Untuk diketahui, PowerMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama.

Sementara WallMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa.

Holcim Bantu Bea Cukai Bogor Musnahkan Barang Milik Negara Hasil Penindakan

Sat, 23 Dec 2017 - Co-processing adalah metode pengelolaan limbah yang ramah lingkungan, menggunakan tanur semen milik Holcim yang bersuhu tinggi - sampai dengan 2.000°C - dan stabil,  sehingga dapat memusnahkan limbah tanpa meninggalkan residu apa pun.

Mayoritas Warga Protes Penghentian Operasional Pabrik SMGR Rembang

Fri, 14 Oct 2016 - Warga Rembang yang menamakan dirinya Forum Rakyat Rembang Bersatu (FRRB) melakukan aksi unjuk rasa menolak penghentian aktifitas operasional pabrik milik PT Semen Indonesia Tbk (SMGR di Rembang.



Non Bank

Industri Halal Indonesia Masih Tertinggal

Dalam mengembangkan Industri halal, tentunya tidak terl

Amartha Konsisten Gandeng UMKM Perempuan

PT Amartha Mikro Fintek terus berkomitmen menyalurkan p

Kuartal III, Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Melambat 15%

Industri asuransi jiwa pada kuartal ketiga 2018 mencata

AXA Mandiri Berikan Penghargaan bagi Bengkel Rekanan Terbaik

Program STAR WORKSHOP AWARD memberikan penghargaan kepa

Portofolio

2019, Pasar modal syariah akan lebih baik dari 2018

Perbaikan itu bukan disebabkan oleh pasar modal syariah

ASCORT ASIA: SBI Jangka Pendek Cocok untuk Pembiayaan Proyek Infrastruktur

SBI JP merupakan alternatif pilihan investasi menarik b

Penyelesaian Transaksi Bursa Dua Hari (T+2) Berjalan Lancar

Percepatan transaksi bursa T+2, memiliki tujuan untuk m

Dorong Milenial Investasi, SGE Gelar Festival

Berdasarkan data terbaru dari Bursa Efek Indonesia, gen

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi