Governance, Risk Management & Compliance

Cegah Covid19, Waskita Realty Adakan 25 Wastafel Portabel

Kamis 2 April 2020 11:9:0

Dengan adanya wastafel portabel ini, diharapkan dapat membuat warga di sekitar Serpong yang masih beraktivitas di luar rumah bisa mendapatkan kemudahan untuk mencuci tangan dengan air bersih dan sabun sesuai anjuran pemerintah dan para ahli kesehatan.

JAKARTA, STabilitas-- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero) Tbk turut mendukung pencegahan Covid-19, dengan menyediakan 25 wastafel portabel di beberapa lokasi di sekitar Serpong, Tangerang Selatan.

PT Waskita Karya Realty melalui Project Director Vasaka Nines, Dwi Hery Prasetya, melakukan serah terima 25 unit wastafel portabel kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benjamin Davnie. Selama satu minggu setelah serah terima, wastafel portabel sudah mulai ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan dan dapat digunakan.

"Kami senang dapat turut mendukung usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, karena kami tahu saat ini belum semua orang bisa bekerja dari rumah dan menghindari interaksi dengan orang lain. Oleh karena itu, mengingat sebaran virus COVID-19 di Tangerang Selatan semakin meluas, kami ingin berkontribusi memberikan bantuan kepada warga Tangerang Selatan, khususnya di Serpong, dengan menempatkan tandon wastafel portabel di titik-titik  strategis sebagai upaya pencegahan sebaran virus COVID-19," ujar Reza Erlangga Ludwian,  Vice President  Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty.

Penyediaan 25 wastafel portabel di sekitar Serpong, Tangerang Selatan ini tepatnya akan dilakukan di titik-titik sebagai berikut: Halte Serpong Plaza, PO Sinar Jaya,  JPO Mesjid At –Taqwa, Halte dan JPO Bundaran Jam Alam Sutera, Pos Polisi bundaran jam Alam Sutera, Halte dan JPO Lotte Mart,  Halte dan JPO Baralyon, Kavaleri Serpong Plaza,  Halte dan JPO SDN Pondok Jagung, Halte dan JPO RS Islam Asshobirin, JPO Les Belles, Halte dan JPO WTC Serpong, JPO Melati Mas Residence, JPO Sinar Mas Land dan JPO BSD Plaza.

Selama program ini berlangsung, penempatan tandon wastafel portabel di titik-titik tersebut dilakukan secara bertahap oleh pemerintah kota Tangerang Selatan dan mengikuti kebijakan dari Dinas Perumahan, Kawasan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tangerang Selatan, termasuk untuk mengkoordinasikan penyediaan air bersih di seluruh unit wastafel portabel.

Di kawasan Tangerang Selatan, saat ini Waskita Realty tengah mengembangkan sebuah hunian vertikal, yaitu Vasaa Nines, yang tepatnya terletak di Sunburst CBD Serpong Lot. I9. Vasaka Nines dibangun berdasarkan nilai-nilai tata ruang yang   memadukan area komersil dengan area residensial berkonsep modern yang dilengkapi beragam fasilitas seperti plaza, kolam renang, ATM, dan taman bermain anak-anak, trek jogging, serta area untuk yoga.

Seluruh fitur dari Vasaka Nines saat ini dapat juga dipelajari secara digital dengan mengunduh aplikasi pada ponsel Android dan iOS.

SIG Pelopori Penjualan Beton Siap Pakai Via Online

Thu, 11 Jun 2020 - Dengan layanan berbasis online tersebut, Semen Indonesia ingin lebih mempermudah pasar ritel individu dalam melakukan pemesanan terhadap produk-produk ready mix SIG.

PT Nusantara Infrastructure Tbk Catatkan Pertumbuhan 101 Persen

Wed, 22 Apr 2020 - Pencapaian perseroan pada 2019 ditopang oleh berbagai faktor seperti pengembangan bisnis, serta optimalisasi pengelolaan keuangan yang baik.

Menkeu Jelaskan PERPPU Kebijakan Keuangan Negara Hadapi Convid19

Wed, 01 Apr 2020 - Perppu Nomer 1/2020 untuk memberikan landasan hukum bagi pemerintah dan otoritas Keuangan melakukan kebijakan dan langkah-langkah luar biasa (extraordinary) untuk mengamankan masyarkat, ekonomi dan keuangan.

WIKA Beton Bukukan Laba Bersih 2019 Sebesar Rp510,71 Miliar

Fri, 27 Mar 2020 - Melihat positifnya hasil kinerja tahun 2019, WIKA Beton menetapkan target laba bersih sebesar Rp561,2 miliar pada tahun ini.

PT Tower Bersama Infrastructure Umumkan Penawaran Obligasi Rupiah

Fri, 27 Mar 2020 - Saat ini perseroan memiliki struktur utang yang sangat kuat, dengan utang yang sepenuhnya terlindung nilai, jangka panjang dan masih banyak ketersediaan komitmen yang belum digunakan.



Non Bank

Menkeu Tetapkan Aturan Penjaminan untuk UMKM dalam Rangka PEN

Selain penjaminan, melalui PMK ini pemerintah juga memb

Menkeu Tetapkan Aturan Penempatan Uang Negara pada Bank Umum Mitra

Sri Mulyani menetapkan empat bank mitra untuk penempata

AAJI: Pembayaran Klaim Meningkat di Tengah Pandemi Corona

Pembayaran Total Klaim dan Manfaat naik sebesar 4,1%, y

Pengamat Sebut Investasi di Indonesia Masih Menarik

Kondisi fundamental yang baik membuat investor asing ke

Portofolio

Selidiki Kasus Jiwasraya, Internal BPK Dinilai 'Terbelah'

Yang menarik, langkah pelaporan yang ditempuh oleh Agun

Tawarkan SBN, PermataBank: Manfaatkan Potensi Reksadana dan ORI 017

Data riset Bank Permata soal kepemilikan asing pasar ob

Berharap Pada Prospek Saham BUMN

Saham-saham Bank BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN

Interview

Glen Alexander Winata: Utamakan Proteksi Nasabah, Komisi Pasti Mengikuti

Pada awalnya, kebanyakan agen asuransi pemikirannya sel

Pengamat Syariah: Dorongan Pemerintah Adalah Kunci

"Pemerintah itu harus ada inisiatif, misalnya proyek Rp

Tren Kendaraan Komersial Menurun

Harga komoditas global yangterus berada di level terend

Satelit adalah Kekuatan BRI

Jalan sejarah sedang ditapaki oleh Bank Rakyat Indonesi

Riset

INDEF: Reformasi Agraria butuh Regulasi

payung hukumnya untuk membagikan kan harus ada. Payung

Tidak Merata, Pulau Jawa Dominasi Pertumbuhan Negara

Apabila sumber pertumbuhan dapat lebih tersebar maka ke

Inklusi Keuangan Meningkat Jadi 67,82 Persen

Indeks inklusi keuangan Indonesia meningkat pada angka

Tax Amnesty Berpotensi Masuki Jilid II

Tax amnesty itu diperpanjang katakanlah setahun lagi bi