Cara Memasang Aplikasi Mata-Mata Seluler di HP Siapa Pun

stabilitas.co.id Aplikasi pemantauan jarak jauh telah berkembang pesat sejak awal mereka salah diklasifikasikan sebagai aplikasi yang digunakan secara ilegal oleh peretas untuk mengumpulkan informasi sensitif tentang pemilik ponsel.

Aplikasi terlarang ini kemudian digunakan untuk memeras pemilik perangkat agar mengembalikan data dengan imbalan uang. Tapi sekarang aplikasi mata-mata seluler digunakan untuk melindungi data dan mengawasi orang yang dicintai.

Aplikasi ini telah menjadi kebutuhan, dan karena kenyamanan yang diberikan aplikasi ini kepada penggunanya, mereka telah melihat peningkatan popularitas secara eksponensial. Tapi aplikasi mata-mata mana yang harus Anda pertimbangkan karena ada begitu banyak di pasaran?

Nama yang paling sering muncul adalah XNSPY. Ini adalah aplikasi pemantauan ponsel yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Ini pada dasarnya adalah salah satu aplikasi pemantauan seluler atau ponsel cerdas paling populer karena menggabungkan kemudahan penggunaan, fungsionalitas, dan sembunyi-sembunyi dalam satu paket yang terjangkau.

Inilah sebabnya mengapa Anda harus melihat aplikasi lebih dekat untuk melihat perbandingannya dengan aplikasi pemantauan lainnya. Saya akan membahas kemampuan paling penting dari XNSPY secara mendetail, bersama dengan fitur, pro dan kontra favorit saya, dan petunjuk untuk menginstal Xnspy di Android dan iOS.

Table of Contents

Spesifikasi teknis

Saya telah membuat tabel yang menjelaskan fitur teknis aplikasi untuk pengguna culun di antara kita. Mereka yang ingin mengetahui statistik dan kompatibilitas dengan perangkat mereka dapat membaca untuk melihat versi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Anda juga akan merasa senang mengetahui bahwa aplikasi ini diperbarui secara berkala sehingga perubahan apa pun pada sistem operasi ponsel tercermin dalam aplikasi dan semua fitur tetap beroperasi setiap saat.

Nama aplikasi xnspy
Pengembang Pemantauan XNSPY Terbatas
Versi aplikasi 7.1.5
Terakhir diperbarui 17 November 2022
ukuran file 2,1 MB

Fitur penting dari aplikasi pemantauan XNSPY

  • Pemantauan riwayat Wi-fi
  • Pelacakan pesan
  • Pemblokiran aplikasi
  • kendali jarak jauh
  • Pemantauan log panggilan
  • Lihat kontak
  • Sejarah lokasi
  • riwayat web
  • Jelajahi foto dan video
  • Lansiran instan
  • Keylogger
  • rekaman lingkungan
  • Pembaca pesan instan

Sekarang setelah kita melihat semua fitur aplikasi, mari kita lihat secara mendetail fitur paling penting dan unik yang dimiliki XNSPY.

1. Pemantauan geolokasi

Karena XNSPY dapat memantau koordinat perangkat secara real time, pelacakan geolokasi adalah cara tercepat untuk menentukan keberadaan seseorang. Ini adalah fungsi penting dalam menentukan lokasi perangkat dan pemiliknya karena mereka dapat melacaknya kapan saja selama GPS ponsel dihidupkan.

Jika GPS dimatikan karena alasan apa pun, pengguna aplikasi masih dapat menemukan lokasi perangkat dengan mengunduh koordinat ke akun mereka dan menampilkan lokasi terakhir pengguna yang diketahui.

2. Pantau log panggilan

Setiap panggilan yang dilakukan di perangkat pengguna direkam dan disimpan di server XNSPY dan membantu pengguna aplikasi mengoperasikan perekaman dari dasbor mereka. Ini adalah salah satu fitur yang paling berguna karena dapat membantu menjaga keamanan pemilik perangkat dari penipu, penelepon yang tidak diinginkan, dan orang asing.

READ  Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android (November 2022)

3. Analisis panggilan

Analisis panggilan adalah kemampuan lain yang disertakan XNSPY dalam rangkaian fiturnya. Ini secara efektif melengkapi fitur pemantauan log panggilan karena memberikan informasi terperinci tentang setiap panggilan yang dilakukan dan diterima.

Informasi terperinci tentang lima penelepon teratas, lima durasi panggilan teratas, dan kartu aktivitas waktu panggilan adalah kemampuan analisis panggilan. Anda bahkan dapat memeriksa lima panggilan terlama yang dilakukan dari ponsel cerdas Anda menggunakan opsi ‘5 Periode Panggilan Teratas’.

Bagaimana cara menginstal Xnspy untuk Android?

Bagaimana cara menginstal Xnspy untuk Android?

untuk mengobati Unduh aplikasi mata-mata ponsel XNSPY Ini cukup sederhana jika Anda ingin tahu cara memasang aplikasi mata-mata di Android dari jarak jauh, cukup ikuti petunjuk di bawah ini.

Proses instalasi Android

1. Daftar dengan XNSPY

Pilih paket berlangganan Xnspy dan daftar dengan alamat email Anda.

2. Siapkan XNSPY

Instal APK Xnspy di perangkat target dan biarkan disinkronkan dengan server XNSPY.

3. Mulailah mengamati

Anda dapat mulai memantau setelah menyinkronkan aplikasi dengan perangkat.

Bagaimana cara menginstal XNSPY di iOS?

Proses instalasi XNSPY di Ios mirip dengan Android tetapi alih-alih menggunakan file APK, ia menggunakan teknologi Apple Cloud Sync. Inilah cara Anda melakukannya:

1. Siapkan iTunes

Unduh dan pasang iTunes dari situs web Apple, lalu masuk.

2. Siapkan XNSPY

Unduh dan instal klien Xnspy Cloud Sync di komputer Anda. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh gratis dari situs web mereka.

3. Nyalakan dan sinkronkan

Setelah mengunduh klien ke komputer Anda, salin kode yang dibuat oleh klien dan masuk ke akun XNSPY Anda untuk menyinkronkan keduanya.

Jika ada kesulitan dengan proses penginstalan, dukungan teknis XNSPY juga dapat membantu Anda menginstal aplikasi mata-mata dari jarak jauh atau Anda dapat menggunakan Panduan instalasi jarak jauh Ini untuk versi Android Xnspy.

READ  10 Aplikasi Edit Video PC dan Laptop Terbaik 2022

Cara menggunakan XNSPY untuk melihat data perangkat?

Sekarang setelah Anda menginstal aplikasi, inilah bagian yang menyenangkan. Anda ingin mengakses data seluler dari perangkat tempat Anda memasang aplikasi mata-mata ponsel. Jadi, jika menurut Anda proses instalasinya mudah, maka akses datanya akan lebih mudah lagi. Anda harus mengikuti tiga langkah sederhana ini:

Langkah 1: Akses akun Xnspy Anda

Kunjungi situs web Xnspy atau kunjungi https://cp.xnspy.com/. Anda juga dapat menggunakan ponsel untuk mengakses akun web dengan mengunduh aplikasi dasbor Xnspy.

Langkah Kedua: Masuk ke panel kontrol

Setelah masuk, Anda akan dialihkan ke dasbor Xnspy, yang merupakan akun online tempat Anda dapat mengakses data yang dipantau. Menampilkan semua yang disimpan di ponsel dengan mengategorikan konten di bawah tab yang berbeda.

Langkah 3: Lihat data ponsel dari dasbor

Anda sekarang dapat mengakses data di perangkat target melalui dasbor Xnspy. Di sisi kiri, akan ada daftar fitur pelacakan untuk mengakses data relevan yang Anda inginkan dari perangkat target, seperti log panggilan, riwayat geolokasi, pesan teks, tangkapan layar, dll.

Di sinilah Xnspy mentransfer data dari perangkat tempat aplikasi diinstal ke akun web pengguna, tanpa memiliki akses fisik ke sana.

Meminta

Pro dan kontra dari XNSPY

Mari kita lihat beberapa pro dan kontra dari XNSPY.

garis terdepan menghitung
Instalasi Cepat Tidak ada periode uji coba gratis
Paket berlangganan ekonomis Jangan tawarkan banyak monitor
Antarmuka yang ramah pengguna

Fitur favorit

Fitur favorit saya adalah perekam pesan instan karena mengamankan media sosial dan merupakan cara nomor satu untuk berkomunikasi. XNSPY membantu menjaga keamanan pengguna dari semua aktor jahat yang menggunakan media ini untuk menyebarkan penipuan dengan membuat profil palsu, menyebarkan berita palsu, dan menakut-nakuti pengguna.

aplikasi mata-mata

Karena kesederhanaannya, XNSPY adalah pilihan yang bagus untuk pemantauan jarak jauh, dan cukup kuat bahkan veteran dapat menggunakan alat ini untuk aplikasi pelacakan rahasia mereka. Kecuali beberapa masalah kecepatan kecil, program berhasil melakukan apa yang dilakukannya, itulah sebabnya ini adalah aplikasi mata-mata pilihan bagi banyak pengguna.